( )

Kerinduan Pendengar Sedikit Terobati Dengan Rilisnya Lagu Mirza W Yang Duet Dengan Almarhum Glen Fredly

20 September 2021 08:31 WIB

SonoraBangka.Id - Penyanyi Glenn Fredly telah tutup usia pada 8 April 2020 silam.

Namun karya mendiang Glenn Fredly bersama Mirza W. Soenarto berjudul 'Berkarya untuk Negeri' baru saja dirilis pada 10 September 2021.

 

Mirza W. Soenarto menyebut, dirinya telah membuat karya tersebut sejak 2017.

"Lalu dalam satu kesempatan, Glenn mendengar lagunya, dia kemudian antusias dan malah menawarkan diri untuk menyanyikannya," ungkap Mirza, kepada wartawan, belum lama ini.

"Saya senang banget. Benar-benar suatu kehormatan bagi saya," sambungnya.

Mirza mengatakan bahwa lagu ini sengaja baru dikeluarkan untuk memberi motivasi publik menghadapi kondisi pandemi.

Padahal, tentu rekaman bersama mendiang Glenn dilakukan sebelum sang musisi wafat.

"Kondisi bangsa kita sedang banyak diuji. Tapi apapun ujian yang dihadapi, pesan yang ingin disampaikan adalah semangat untuk tetap berkarya membangun negeri harus dijaga," ucap Mirza.

"Saya berharap semoga lagu ini bisa membawa semangat baru ke seluruh masyarakat Indonesia sekaligus mengobati rasa kangen masyarakat akan Glenn Fredly yang juga merupakan sosok atau figur yang dikenal selalu mengutamakan kebersamaan di atas perbedaan," lanjutnya.

 

Lagu 'Berkarya untuk Negeri' ini sudah bisa dinikmati di seluruh platform musik digital dan video musiknya dapat disaksikan di Youtube MWRecords.

SumberGrid.ID
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm