Paula Verhoeven dan Fiki Naki dalam kanal YouTube Baim Paula
Paula Verhoeven dan Fiki Naki dalam kanal YouTube Baim Paula ( (Bidik layar YouTube/Baim Paula) )

Fiki Naki Hadiahi Sandal Untuk Paula Verhoeven Yang Berulang Tahun

20 September 2021 15:51 WIB

SONORABANGKA.ID - Baru-baru ini kreator konten Fiki Naki memberikan sandal bermerek Givenchy sebagai kado ulang tahun untuk istri Baim Wong, yaitu Paula Verhoeven.

Usai  memberikan kado tersebut, Fiki langsung memanjatkan doa untuk Paula yang genap berusia 34 tahun.

"Mudah-mudahan Kak Paula sehat selalu, kandungannya sehat juga, langgeng sama Kak Baim sampai akhir hayat menjemput," kata Fiki seperti dikutip Kompas.com dari kanal YouTube Baim Paula, Senin, (20/9/2021).


Ketika membuka kado dari Fiki, Paula terlihat senang dan bahagia. Apalagi, sandal yang diberikan Fiki sangat pas dengan kaki Paula. "Wah, bagus nih (sendal). Emang cukup? Oh cukup. Makasih Fiki,"kata Paula.

Sementara itu, Fiki menyebutkan, mencari sandal tersebut untuk hadiah ulang tahun Paula terbilang cukup susah.


"Susah, soalnya ukuran kaki Kak Paula itu gede. 41, jadi susah cari ukurannya," ucap Fiki. Mendengar hal tersebut, Paula pun langsung berkelakar. "Lagi hamil, jadi melar semuanya," ucap  Paula sambil tertawa.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Paula Verhoeven Ulang Tahun, Fiki Naki Hadiahi Sandal", Klik untuk baca: https://www.kompas.com/hype/read/2021/09/20/133610466/paula-verhoeven-ulang-tahun-fiki-naki-hadiahi-sandal.

Sumberkompas
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm