Ilustrasi celengan babi. Babi adalah simbol keberuntungan dan kemakmuran menurut feng shui. (PIXABAY/QUINCECREATIVE)
Ilustrasi celengan babi. Babi adalah simbol keberuntungan dan kemakmuran menurut feng shui. (PIXABAY/QUINCECREATIVE) ( kompas.com)

12 Hewan Pembawa Keberuntungan Berdasarkan Feng Shui, Apa Saja?

20 September 2021 21:34 WIB

SONORABANGKA.ID - Adalah Sejumlah hewan dipandang sebagai pembawa keberuntungan menurut filosofi feng shui. Simbol-simbol hewan pembawa keberuntungan menurut feng shui dapat diletakkan di area rumah untuk mengaktifkan area keberuntungan tertentu dalam hidup.

Beberapa hewan yang dikenal membawa keberuntungan tersebut melambangkan kekayaan, kemakmuran, hingga kesehatan.

Lantas, apa saja hewan pembawa keberuntungan menurut feng shui? Dilansir dari Love to Know, Senin (20/9/2021), berikut beberapa di antaranya.

1. Kelelawar

Kelelawar adalah simbol kekayaan feng shui kuno. Dalam bahasa Mandarin, kata kelelawar berarti kemakmuran, jadi itu adalah simbol yang bagus untuk digunakan sebagai obat untuk segala kesulitan keuangan.

Tempatkan saja simbol kelelawar di sektor tenggara (kekayaan) rumah atau kantor Anda.

2. Babi

Babi adalah simbol keberuntungan dan kemakmuran secara keseluruhan. Ini juga merupakan tanda hewan astrologi China.

Ketika ditempatkan di sektor keberuntungan kekayaan (tenggara) di rumah, Anda mengaktifkan area ini dalam hidup. Hewan ini terkenal sebagai pengumpul uang dalam bentuk celengan.

3. Burung bangau

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm