Naruto
Naruto ( HAI Online)

Soundtrack 'Naruto' Bakal Rilis Digital Pertama Kalinya Secara Global

23 September 2021 12:37 WIB

SonoraBangka.ID -  Milan Records mengumumkan bakal merilis 19 soundtrack dari anime Naruto secara digital dalam cakupan global untuk pertama kalinya.

Label rekaman itu memastikan kabar tersebut melalui postingannya di Instagram pada Senin (20/9/2021).

Milan Records mengonfirmasi soundtrack bakal rilis di platform streaming pada Jumat (24/9/2021).

“Ini adalah pertama kalinya semua album anime Naruto tersedia secara digital untuk penggemar di seluruh dunia!,” tulis keterangan di postingan tersebut.

Sebelumnya, soundtrack anime Naruto ini cuma tersedia di Jepang saja, makanya kali ini bisa dibilang pertama kalinya dirilis secara global. "Kami juga sedang mengerjakan beberapa proyek tentang Naruto untuk mengejutkan kalian," goda Milan Records.

Pitchfork telah merinci lebih lanjut pengumuman yang disampaikan Milan Records. Tercatat bakal ada 19 soundtrack yang mencakup serial anime Naruto original yang berlangsung dari 2002-2007, digarap oleh Toshio Masuda.

Kemudian, ada dari seri sekuel Naruto: Shippuden (2007-2017) dan Boruto: Naruto Next Generations yang saat ini masih sedang berlangsung, keduanya digarap oleh Yasuharu Takanashi.

SumberHAI Online
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm