Lisa BLACKPINK
Lisa BLACKPINK ( HAI Online)

Lisa BLACKPINK Bahas Debut Solonya: Ini Sudah Waktunya Bagiku untuk Bersinar

24 September 2021 12:16 WIB

SonoraBangka.ID -  Baru saja melakukan debut solonya dengan ‘Lalisa’, Lisa BLACKPINK akhirnya membagikan pengalaman dalam mempersiapkan debut solonya tersebut.

Dalam episode terbaru dari video series Rolling Stone The First Time, Lisa berbicara tentang persiapan debut solonya, 'Lalisa'.

Idol K-pop itu juga mengenang tentang proses persiapan dan berbagi perasaannya tentang debutnya sebagai solois.

Idola kelahiran Thailand yang juga mahir berbahasa Korea tersebut mengatakan kalo semua persiapan dimulai sejak Maret 2021. Namun, saat itu dia sendiri merasa nggak percaya harus melakukan debut solonya.

“Saat itu aku seperti, ‘Apakah ini awalnya? Apakah ini giliranku? Sudah waktunya bagiku untuk bersinar?Rasanya nggak bisa dipercaya, tapi itu sangat bagus,” ujarnya.

Lisa merupakan anggota ketiga BLACKPINK yang melakukan debut solo. Dia menyusul Jennie dengan hitsnya 'Solo' pada 2018 dan Rosé dengan album single 'R' pada awal tahun ini.

Berbicara dalam bahasa Inggris, Lisa mengaku lebih dulu mendengarkan 'Money' sebelum lagu 'Lalisa'. Dia merasa kedua lagu itu memang terasa seperti miliknya.

"Aku memberi tahu Teddy Park kalo ingin melakukan debut dengan 'Money' dan 'Lalisa', kemudian dia seperti, 'oke, ayo lakukan'," tambahnya.

Seperti diketahui Teddy Park sering menjadi kolaborator BLACKPINK di bawah agensi grup, YG Entertainment, dan dikreditkan sebagai penulis di debut solo Lisa BLACKPINK, 'Lalisa'.

Sementara itu, pada minggu lalu, 'Lalisa' menjadi video klip musik YouTube yang paling banyak dilihat dalam 24 jam oleh artis solo. Pencapaian itu memecahkan rekor sebelumnya yang dipegang oleh lagu hits Taylor Swift berjudul 'ME!' yang rilis pada 2019.

 

SumberHAI Online
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm