Kanit Reskrim Polsek Membalong Aipda Romansa Adam mengamankan enam pelaku pengeroyokan di Polres Belitung, Jumat (24/9
Kanit Reskrim Polsek Membalong Aipda Romansa Adam mengamankan enam pelaku pengeroyokan di Polres Belitung, Jumat (24/9 ( (IST/Polsek Membalong) )

Dua Remaja Dikeroyok Gara-gara Gas Motor

25 September 2021 10:07 WIB

SONORABANGKA.ID - Dua remaja  yaitu Agus Setio (18) dan Hengki (20) asal Dusun Batu Mana, Desa Lassar, Kecamatan Membalong, Kabupaten Belitung menjadi korban pengeroyokan pada Sabtu (4/9/2021) lalu.

Keduanya dikeroyok oleh enam laki-laki yakni Mardi (30), Roni (28), Subianto (18), Irfan (19), Ilham (28) dan Madok (23) di depan SMA Negeri Membalong dan tempat tongkrongan pelaku.

Kejadian diduga lantaran keduanya memainkan gas motor saat melintas di tempat tongkrongan pelaku.

"Iya tadi enam pelaku pengeroyokan atau penganiayaan sudah diamankan. Jadi mereka ditahan di Polres Belitung," kata Kapolsek Membalong AKP Karyadi saat dihubungi, Jumat (24/9/2021).

Karyadi mengatakan kejadian bermula saat korban bersama rekannya melintas di Jalan Raya Ujung Gersik pada Sabtu (4/9) sekitar pukul 22.30 WIB.

Mereka diduga memainkan gas motornya saat melintas di depan tongkrongan pelaku. Akhirnya pelaku mengejar hingga di depan SMA Negeri 1 Membalong dan setelah satu korban berhenti, dua pelaku pun langsung memukul korban.

Lalu, pelaku membawa korban kembali ke tempat tongkrongannya dan meminta menelpon temannya. Usai temannya tiba, pelaku kembali memukuli korban sebanyak empat kali.

"Jadi korban melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Membalong dengan bukti hasil visum. Saat ini kami masih memeriksa saksi dan pelaku untuk memperdalam kejadian tersebut," tambah Karyadi. (dol)

Artikel ini telah tayang di BangkaPos.com dengan judul Gara-gara Gas Motor Dua Remaja Dikeroyok, https://bangka.tribunnews.com/2021/09/25/gara-gara-gas-motor-dua-remaja-dikeroyok.

Sumberbangka pos
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm