Chris Martin
Chris Martin ( HAI Online)

Chris Martin Sebut Album Terbaru Coldplay Masih Penuh sama Lagu Cinta-Cintaan

27 September 2021 12:22 WIB

SonoraBangka.ID

Chris Martin mengungkapkan album terbaru Coldplay, ‘Music of The Spheres’ yang bakal dirilis pada Oktober mendatang ini penuh dengan lagu-lagu bertemakan cinta.

Kepada Zone Lowe dalam program Apple Beats 1, pentolan Coldplay tersebut menyebut ‘Music of The Spheres’ sebagai album yang ‘ngebebasin banget’.

“Itu cuma sekumpulan lagu cinta yang disamarkan dengan cerdik. Hmm, sebenarnya nggak begitu cerdik juga, sih," ungkapnya, sepert dikutip NME pada Jumat (24/9/2021). 

Ia menggambarkan, jika kita menaruh sesuatu di suatu tempat, kita bakal nemuin kebebasan buat mengungkapkan apa yang bener-bener kita rasain.

"Jadi, ada banyak cinta," sambungnya. 

Meski mengakui masih akan mengusung tema cinta-cintaan, Martin mengatakan bahwa lagu cinta yang Coldplay usung pada album ini nggak melulu soal asmara.

“Juga, beberapa kebingungan tentang orang seperti gue, yang punya cara buat memahami cinta dan segalanya, dan kemudian juga menyukai bukan hanya cinta romantis, tapi juga cinta untuk sesama manusia," jelas Chris Martin.

Di sisi lain, ia juga mengungkapkan perasaan yang berkebalikan dari cinta tersebut. (*)

SumberHAI Online
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm