Adelle
Adelle ( KOMPAS.com/Vincentius)

Adele Ungkap Album 30 akan Cerita Saat-saat Berpisah dengan Kekasih

15 Oktober 2021 20:55 WIB

SonoraBangka.ID - Penyanyi Adele akan hadir menyapa penggemar lewat album terbarunya yang berjudul 30. Album tersebut akan dirilis pada 19 November 2021 mendatang.

Dalam wawancara dengan Vogue baru-baru ini, Adele mengungkapkan sebagian dari album 30 itu terinspirasi dari perceraiannya.

Lewat unggahan di Instagram, Adele mengaku memerlukan waktu hingga 3 tahun untuk menyelesaikan album tersebut.

"Itu adalah periode paling bergejolak dalam hidup saya. Ketika saya menulisnya, teman saya datang dengan sebotol wine untuk menghiburku," kata Adele dilansir Pitchwork, Jumat (15/10/2021).

Pelantun "Someone Like You" itu juga menceritakan peran besar sahabatnya dalam melewati masa-masa sulit tersebut.

"Sahabatku selalu memberikan nasehat terbaik. Ia menemaniku begadang semalaman, memegang tanganku sementara aku terisak tanpa henti tidak tahu mengapa," lanjutnya.

"Dia menjemputku dan membawaku ke suatu tempat. Aku bilang aku tidak ingin pergi tapi dia bilang hanya ingin mengajakku keluar rumah untuk berjemur," ujar Adele menambahkan.

Album 30 nantinya menampilkan kolaborasi Adele dengan Greg Kurstin, Inflo, Max Martin, Shellback, Ludwig Göransson, dan Tobias Jesso Jr.

"Easy on Me" menjadi lagu pertama di album 30 yang dirilis pada hari ini.

Sebagai informasi, untuk menyambut lagu dan album barunya, Adele ingin menayangkan acara TV spesial yang membahas seputar perilisan album keempatnya tersebut.

Dilansir NME, tim Adele telah mendekati sejumlah jaringan dan beberapa platform streaming.

Mereka bermaksud menawarkan kerja sama untuk menayangkan acara TV spesial bersamaan dengan rilisnya album keempat Adele.

Lagu "Easy On Me" juga sudah bisa dinikmati di berbagai layanan aplikasi streaming musik, dan video klipnya bisa ditonton di kanal YouTube Adele.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Adele Ungkap Album 30 akan Cerita Saat-saat Berpisah dengan Kekasih", Klik untuk baca: https://www.kompas.com/hype/read/2021/10/15/135129366/adele-ungkap-album-30-akan-cerita-saat-saat-berpisah-dengan-kekasih?page=2.

SumberKOMPAS.com
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm