( Ist)

Reses Di Belitung Dan Beltim, Anggota DPRD Babel Hellyana Wujudkan Pembangunan Dan Kesejahteraan Masyarakat

16 Oktober 2021 11:08 WIB
 
SonoraBangka.id - Guna mewujudkan keadilan pembangunan dan kesejahteraan masyarakat, Ketua komisi I Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Provinsi Kepulauan Bangka Belitung Hellyana, tampung aspirasi konstituennya di Daerah Pemilihan (Dapil) Belitung dan Belitung Timur.
Pada reses tahun sidang III masa sidang I kali ini, Legislator Srikandi PPP ini menampung berbagai aspirasi Terkait Pembangunan demi terwujudnya kesejahteraan masyarakat.
 
Ketua komisi I DPRD Babel, Hellyana, menyampaikan bahwa kegiatan reses kali ini terbilang istimewa karena DPRD baru saja selesai melaksanakan pembahasan KUA-PPAS, jadi sekaligus menyampaikan hasil reses sebelumnya mana saja yang sudah terakomodir dianggaran 2022.
 
Hellyana menerangkan bahwa, segala aspirasi masyarakat yang menjadi kewenangan Provinsi akan di perjuangkan dan akan dijadikan sebagai bahan pokok pikiran DPRD.
 
"Kami akan memperjuangkan apa yang telah di aspirasikan kepada kami, juga akan kami pilah mana yang masuk ranahnya provinsi dan mana ranah kabupaten. Bila ada aspirasi yang ternyata wewenangnya ada dikabupaten akan kami sampaikan kepada kawan-kawan DPRD kabupaten,"ujarnya.(13/10/21).
 
 
 

SumberHumas DPRD Babel
PenulisEdwin
EditorEdwin
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm