Ilustrasi mayat
Ilustrasi mayat ( ist)

Geger ! Ditemukan Mayat di Pantai, Hanya Pakai Pakaian Dalam

16 Oktober 2021 14:22 WIB

SONORABANGKA.ID - Lagi-lagi ada penemuaan mayat misterius di Belitung Timur (Beltim). Jasat tak dikenal ini ditemukan di Pesisir Pantai Olivier, Desa Lalang, Sabtu (16/10/2021) pagi, Pukul 08.50 WIB. Mayat berjenis kelamin laki-laki, sudah rusak, berbau busuk dan jasat membengkak. Kondisi mayat ini hanya memakai pakaian dalam saja.

Kanit Pidum Satreskrim Polres Belitung Timur, Ipda Dedy Irmawan menyebutkan, mayat itu ditemukan oleh warga setempat yang tengah berjalan pagi di pantai tersebut.

"Saat menerima laporan, Tim Inafis Polres dengan BPBD Beltim langsung menuju ke TKP bersama mengevakuasi mayat tersebut. Akan kami selidiki lebih lanjut," ujar Dedy ditemui di lokasi,  Sabtu (16/10/2021).

Hingga pagi ini, belum diketahui identitas mayat tersebut.  Mayat diperkirakan sudah mengapung di laut selama lebih dari tiga hari.

Ketika ditanya apakah ada motif kriminal atau tanda-tanda kekerasan dalam kejadian ini, Dedy mengaku belum bisa memastikan.

"Kita akan periksa di rumah sakit. Tapi kemungkinan bukan hasil tindak kriminal. Kemungkinan besar ini karena laka laut," lanjut Dedy.

Saat ini mayat tersebut telah dibawa ke rumah sakit untuk mendapat pemeriksaan dan indentifikasi.

Artikel ini telah tayang di BangkaPos.com dengan judul BREAKING NEWS: Heboh ! Ditemukan Mayat di Pantai Ini, Hanya Pakai Celana Dalam, https://bangka.tribunnews.com/2021/10/16/breaking-news-heboh-ditemukan-mayat-di-pantai-ini-hanya-pakai-celana-dalam.

Sumberbangka pos
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm