Lagu Jimin dan V BTS dikabarkan masuk line up soundtrack film baru Marvel 'The Eternals'
Lagu Jimin dan V BTS dikabarkan masuk line up soundtrack film baru Marvel 'The Eternals' ( GRID.ID/Rizqy Rhama Zuniar)

Lagu Jimin dan V BTS Ini Dikabarkan Masuk Line Up Soundtrack Film Baru Marvel 'The Eternals'

18 Oktober 2021 10:01 WIB

SonoraBangka.ID - Jimin dan V BTS buat penggemar heboh lantaran lagu mereka masuk dalam daftar soundtrack film baru Marvel yang berjudul 'The Eternals'.

Baru-baru ini beredar kabar bahwa lagu Jimin dan V BTS masuk line up soundtrack film baru Marvel 'The Eternals'.

Tak ayal kabar mengenai lagu Jimin dan V BTS yang masuk dalam daftar soundtrack film baru Marvel 'The Eternals' itu pun menghebohkan penggemar.

Terlebih selama beberapa wkatu terakhir ini, boy group BTS telah berhasil merajai tangga lagu di berbagai negara lewat deretan single baru mereka.

Jimin dan V BTS sukses dengan formasi grup, kini dikabarkan bahwa lagu mereka masuk dalam daftar soundtrack film baru Marvel 'The Eternals'.

Melansir dari Koreaboo.com, lagu Jimin dan V BTS yang berjudul "Friens" dirumorkan menajdi soundtrack untuk film baru Marvel 'The Eternals'.

Berdasarkan sumber online yang beredar, lagu Jimin dan V BTS yang berjudul "Friends" dilaporkan masuk sebagai soundtrack resmi untuk film Marvel 'The Eternals'.

Pada Sabtu (16/10/2021), akun Twitter @BRMarvelNews, mengunggah postingan yang berisi daftar lagu yang diduga masuk dalam line up soundtrack film baru Marvel 'The Eternals'.

Dalam daftar tersebut, terlihat ada lagu Jimin dan V BTS yang berjudul 'Friends' masuk dalam line up soundtrack film 'The Eternals' yang disutradarai oleh Chloe Zhao.

Tak berselang lama, tagar mengenai Jimin dan V BTS pun mulai menjadi tren secara global di media online.

Bahkan, topik mengenai rumor lagu Jimin dan V BTS masuk line up soundtrack film 'The Eternals' trending di Amerika Serikat.

Berdasarkan outlet media, informasi yang dirilis tersebut berasal dari sumber terpercaya.

Meski demikian, hingga kini belum ada pernyataan resmi dari pihak terkait mengenai kebenaran tentang lagu "Friends" milik Jimin dan V BTS yang masuk daftar soundtrack film 'The Eternals'.

https://www.grid.id/read/042946524/bikin-heboh-lagu-jimin-dan-v-bts-ini-dikabarkan-masuk-line-up-soundtrack-film-baru-marvel-the-eternals?page=2

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm