Member CNBLUE Jung Yonghwa
Member CNBLUE Jung Yonghwa ( KOMPAS.com/Novianti Setuningsih)

Jung Yong Hwa Tak Pernah Bertengkar dengan Personel CNBLUE Lain

18 Oktober 2021 10:25 WIB

SonoraBangka.IDVokalis CNBLUE, Jung Yong Hwa mengungkapkan hubungannya dengan personel CNBLUE lainnya.

Saat tampil di acara The Manager, Jung Yong Hwa mengatakan, tidak pernah bertengkar dengan member CNBLUE lainnya selama 12 tahun bersama.

“Belum pernah sekalipun (bertengkar),” kata Jung Yong Hwa, dikutip dari Koreaboo, Minggu (17/10/2021).

Namun, Yong Hwa mengungkapkan, pernah merasa kesal pada Jungshin soal makanan.

Jung Yong Hwa menceritakan, itu terjadi saat Jungshin makan saat dirinya keluar. Kemudian, Yong Hwa menjadi kesal karena bau makanan yang ditinggalkan oleh Jungshin.

Namun, akhirnya Yong Hwa meminta maaf kepada Jungshin. Lalu, pergi ke kamar Jungshin untuk melihat sang rekan makan. Diketahui, CNBLUE bakal merilis lagu andalan bertajuk “Love Cut”.

Lagu itu diambil dari mini album mereka yang bertajuk WANTED. CNBLUE bakal merilis mini album bertajuk WANTED pada 20 Oktober mendatang.

Band indie rock asal Korea Selatan ini diketahui baru comeback pada 17 November 2020.

Jung Yong Hwa, Kang Min Hyuk, Lee Jung Shin merilis mini album kedelapan mereka bertajuk RE-CODE. Terakhir, CNBLUE merilis mini album ketujuh bertajuk 7°CN dengan track “Between Us” pada Maret 2017.

Setelahnya, CNBLUE memutuskan hiatus setelah sejumlah member mejalani wajib militer (wamil). Kemudian, pada Agustus 2019, CNBLUE harus kehilangan satu personel mereka, yakni Lee Jong Hyun.

Kini, CNBLUE digawangi oleh tiga personel tersisa, yakni Jung Yong Hwa, Lee Jung Shin, dan Kang Min Hyuk.

 

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "12 Tahun Bersama, Jung Yong Hwa Tak Pernah Bertengkar dengan Personel CNBLUE Lain", Klik untuk baca: https://www.kompas.com/hype/read/2021/10/17/155530166/12-tahun-bersama-jung-yong-hwa-tak-pernah-bertengkar-dengan-personel-cnblue?page=2.

SumberKOMPAS.com
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm