Adele dalam Easy On Me
Adele dalam Easy On Me ( KOMPAS.com/Revi C. Rantung)

Suara Menakjubkan Adele dalam Easy On Me

18 Oktober 2021 10:37 WIB

SonoraBangka.ID - Penyanyi Adele kembali meluncurkan lagu terbaru yang berjudul “Easy On Me”. Lagu tersebut berhasil mengobati rindu para penggemar setelah beberapa tahun Adele nihil berkarya.

Dilansir NME, Minggu (17/10/2021), lagu dengan genre ballad tersebut sukses membuat publik terkesima lantaran suara menakjub dari Adele yang bernyanyi hanya dengan piano.

Dalam lagu yang berdurasi hampir empat menit ini, Adele sukses menyampaikan isi pesan lagu dengan emosional yang stabil.

Seperti yang diungkapkan Adele dalam Vogue baru-baru ini, ia menulis “Easy on Me” tidak lama setelah menelepon untuk pernikahannya.

Oleh karena itu, tidak heran pendengar akan merasakan rasa sakitnya saat ia memohon kebaikan dan pengertian.

“Go easy on me, baby / I was still a child / Didn’t get the chance to feel the world around me,” isi penggalan lirik “Easy on Me”.

Berbicara tentang jiwa dari setiap lagu yang dilantunkan Adele, sudah pasti bakal terdengar lebih baik.

Membandingkan “Easy on Me” dengan “Hometown Glory”, lagu ballad dengan piano yang menonjol dari album debutnya tahun 2008 dan jelas nyanyian Adele terlihat semakin kaya dan semakin percaya diri.

Sebagai informasi, album baru Adele bertajuk 30 akan dirilis pada 19 November 2021. Nantinya, album tersebut berisi tentang beberapa momen eksperimental dalam hidup Adele.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Suara Menakjubkan Adele dalam Easy On Me ", Klik untuk baca: https://www.kompas.com/hype/read/2021/10/17/133816966/suara-menakjubkan-adele-dalam-easy-on-me.

SumberKOMPAS.com
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm