Adele
Adele ( )

Geser BTS, Adele Pecahkan Rekor Streaming Spotify Lewat 'Easy On Me'

18 Oktober 2021 11:57 WIB

SonoraBangka.ID - Adele telah memecahkan rekor streaming Spotify dengan lagu barunya berjudul 'Easy On Me'. Padahal single ini baru aja rilis pada Jumat (15/10/2021).

'Easy On Me' menjadi single pertama Adele dalam lima tahun terakhir dan dengan cepat meraih jutaan streaming dalam beberapa jam setelah rilis.

Kini lagu tersebut telah mencatatkan rekor untuk streaming terbanyak dalam satu hari, memecahkan rekor sebelumnya yang dipegang oleh boy group K-pop, BTS.

BTS tercatat membuat rekor dengan meraih 20,9 juta streaming untuk lagunya 'Butter'. Sementara itu, Spotify mengumumkan rekor yang dibuat Adele melalui Twitter-nya.

Selain itu pada Sabtu (16/10/2021), Adele secara blak-blakan ngebocorin kepada para penggemar apa yang akan terdapat di album berikutnya '30'. Album barunya tersebut bakal rilis pada 19 November 2021.

Melansir NME, ketika ditanya tentang lagu-lagu yang jadi opsi untuk single pertama, selain 'Easy On Me', Adele ngasih tau Zoe Ball kalo sebenarnya ada tiga opsi lagu dan salah satunya
'Easy On Me'.

“Ada tiga opsi untuk single pertama. Semuanya, sangat berbeda. Jelas ada 'Easy On Me', lalu ada satu lagi yang terinspirasi dari Goldfrapp dan aku bilang, 'Aku juga bisa membuat musik seperti ini!'. Dan ada satu lagi yang sangat 70-an, musiknya seperti Carpenters dan kayak Elton John," ungkapnya.

'Easy On Me' aja udah bisa bikin banyak orang galau, gimana lagu-lagu lainnya yang terdapat di album barunya nanti ya. Menarik untuk ditunggu.

SumberHAI Online
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm