John Cena sebagai Peacemaker di The Suicide Squad
John Cena sebagai Peacemaker di The Suicide Squad ( NME)

Trailer dan Tanggal Rilis Spin-off The Suicide Squad 'Peacemaker' Resmi Diumumkan

19 Oktober 2021 06:56 WIB

SonoraBangka.ID -  Akhirnya cuplikan dan tanggal rilis untuk spin-off The Suicide Squad 'Peacemaker' resmi diumumkan. Dalam film tersebut John Cena akan memerankan Peacemaker.

Series terbaru dari James Gunn secara resmi diumumkan pada bulan Juli, sehari sebelum The Suicide Squad tayang di bioskop.

Melansir NME, HBO Max telah mengonfirmasi film 'Peacemaker' bakal rilis pada 13 Januari 2022. Pengumuman itu disampaikan pada acara DC FanDome Minggu (17/10/2021), bersamaan dengan trailer pertamanya.

Pada trailer itu menampilkan John Cena yang tersadar kembali karena hampir mati.

Dalam cuplikan itu juga Amanda Waller yang diperankan oleh Viola Davis menyampaikan kalo Peacemaker punya tugas untuk menyelamatkan dunia.

 

 

Dalam sebuah wawancara dengan Collider setelah pengumuman trailer tersebut, James Gunn menjelaskan pemeran dalam series Peacemaker tersebut.

“Jadi ada enam karakter utama sela

SumberHAI Online
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm