Idol Group
Idol Group ( GRID.ID/Citra Widani)

Ternyata Begini Outfit Cewek yang Disukai Masing-Masing Member BTS

20 Oktober 2021 08:05 WIB

SonoraBangka.ID - Menjadi mega grup K-pop yang disorot seantero dunia membuat apa pun yang berkaitan dengan BTS selalu saja menarik untuk diperbincangkan.

Apalagi soal outfit cewek yang disukai oleh masing-masing member, rasanya menjadi topik yang enak untuk dibahas, bukan?

Media Jepang, Teen Magazine, mengungkapkan ilustrasi gaya berpakaian wanita yang mampu menarik perhatian ketujuh member BTS.

Diawali dengan sang leader RM yang ternyata suka melihat wanita yang mengenakan pakaian kasual.

Contohnya seperti kaus oblong putih, celana jeans pendek, dan sepatu Converse high top berwarna kontras.

Sedangkan sang Worldwide Handsome Jin menyukai wanita yang mengenakan atasan sweater atau cardigan oversized dengan bawahan skinny jeans.

Pakaian tersebut cocok dipadupadankan dengan sepatu kulit dan aksesoris seperti gelang atau kacamata.

Di sisi lain, Suga menyukai wanita yang mengenakan kaus oblong putih dengan jaket kulit yang dipadupadankan dengan bawahan skinny jeans, topi rajut serta sepatu Air Jordan.

Untuk Jimin, outfit yang disukainya adalah blus atau kemeja oversized yang dipadupadankan dengan celana pendek yang sesuai dengan atasannya.

Sedangkan untuk sepatu, Jimin tak suka melihat wanita yang mengenakan high heels, dan untuk rambut, ia menyukai wanita dengan rambut pendek bergelombang atau rambut yang diikat kendur.

Di sisi lain Taehyung atau V menyukai wanita yang mengenakan jenis pakaian yang sama sepertinya, yakni kaus oblong hitam, putih, atau abu-abu yang oversized ditambah dengan hoodie.

Untuk bawahannya V menyukai wanita yang mengenakan skinny jeans atau rok serta sepatu basic dari Vans, Adidas, atau Converse.

Untuk tipe ideal Jungkook, sang Golden Maknae menyukai outfit wanita yang mengenakan atasan oversized dengan celana pendek yang semua serba hitam.

Ia juga menyukai wanita yang mengenakan sneakers basic sama seperti Taehyung.

J-Hope ternyata menjadi member yang menyukai wanita dengan pakaian feminin.

Ia suka melihat wanita mengenakan dress yang dipadupadankan dengan sneakers atau sepatu lain selain high heels.

https://www.grid.id/read/042949630/army-sudah-tahu-belum-ternyata-begini-outfit-cewek-yang-disukai-masing-masing-member-bts-tipe-j-hope-paling-feminin-loh?page=3

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm