( )

Begini Reaksi John Legend Saat Tau Lagunya All Of Me Dinyanyikan Musisi Jalanan

21 Oktober 2021 08:45 WIB

SonoraBangka.Id - Penyanyi John Legend memberikan kejutan pada seorang musisi jalanan saat menyanyikan salah satu lagu populernya “All of Me” beberapa waktu lalu. Dilansir The Boston Globe, Selasa (19/10/2021), penyanyi sekaligus pianis pemenang Grammy Award itu sempat mengunjungi Faneuil Hall bersama keluarga menjelang pertunjukannya pada Minggu malam di Boston, Amerika.

Kemudian, ia melihat musisi jalanan bernama Radha Rao membawakan lagunya yang berjudul “All of Me”. Ia pun dengan cepat pergi ke Radha dan memberikannya pelukan serta tip.

Banyak orang bertanya pada musisi jalanan itu, “Apakah kamu memainkannya karena dia (John) ada di sana?”. “Tidak. Saya memainkannya, dan kemudian John muncul setelah saya memulai lagu, jadi ini pengalaman yang cukup mengejutkan,” tutur Radha.

Musisi jalanan yang berumur 22 tahun itu merupakan salah satu penggemar John Legend sejak lama. “Saya sangat menghormati seni dan dedikasinya, serta caranya menggerakkan hati dan memengaruhi orang lain,” ujar Radha.

"Saya selalu menyukai lagu 'All of Me'. Tentu saja itu bukan lagu yang baru lagi, tapi saya merasa itu tak akan lekang oleh waktu hingga saat ini," lanjutnya. Tak sampai di situ, Radha juga menuliskan pertemuan yang mengesankannya itu melalui akun Instagramnya.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul " Reaksi John Legend Saat Lagu All of Me Dinyanyikan Musisi Jalanan", Klik untuk baca: https://entertainment.kompas.com/read/2021/10/19/221448466/reaksi-john-legend-saat-lagu-all-of-me-dinyanyikan-musisi-jalanan.
Penulis : Christy Tolukun
Editor : Andika Aditia

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm