Marc Marquez di Circuit Of The Americas(TWITTER/@MARCMARQUEZ93)
Marc Marquez di Circuit Of The Americas(TWITTER/@MARCMARQUEZ93) ( kompas.com)

Memiliki Bekal Cukup, Marc Marquez Optmistis Menang di GP Misano Kedua

21 Oktober 2021 21:03 WIB

SONORABANGKA.ID - Pebalap Marc Marquez optimistis jelang GP Emilia Rogmana. Pebalap Repsol Honda itu akan menggunakan data yang dikumpulkan di Misano pertama dan tes September lalu.

“Kami kembali ke Misano dalam situasi yang lebih baik, setiap akhir pekan kami berhasil meningkatkan sedikit lebih banyak," kata Marc mengutip Tuttomotoriweb.it, Kamis (21/10/2021).

"Sekarang tiga balapan terakhir tahun ini dimulai, jadi kami berharap dapat melanjutkan tren balapan terakhir dan menyelesaikan musim dengan baik," katanya.

Usai kemenangan keduanya musim ini di Austin, Marc hanya mau mengakhiri musim dengan kondisi yang baik. Kemudian memikirkan untuk kembali ke posisi puncak musim depan.

“Saatnya untuk fokus dan menyelesaikan musim dengan hasil bagus di tiga balapan terakhir. Ada potensi bagus di Misano, terutama setelah tes di mana kami bisa mencoba lebih banyak hal," katanya.

"Semua orang menghabiskan banyak waktu di Misano jadi ini akan menjadi akhir pekan yang cepat dari awal. Kami harus bekerja dari hari Jumat dan memiliki Sabtu yang baik untuk bisa bertarung di hari Minggu,” katanya.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Punya Bekal Cukup, Marc Marquez Optmistis Menang di GP Misano Kedua", Klik untuk baca: https://otomotif.kompas.com/read/2021/10/21/160100015/punya-bekal-cukup-marc-marquez-optmistis-menang-di-gp-misano-kedua.

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm