Ilustrasi kamar mandi. (SHUTTERSTOCK/EDVARD NALBANTJAN)
Ilustrasi kamar mandi. (SHUTTERSTOCK/EDVARD NALBANTJAN) ( kompas.com)

7 Cara Menciptakan Energi Baik di Kamar Mandi Berdasarkan Feng Shui

24 Oktober 2021 22:53 WIB

SONORABANGKA.ID - Bagian Kamar mandi adalah salah satu ruangan paling penting dalam suatu rumah. Maka dari itu, pemilik rumah harus memperhatikan kamar mandi dengan baik.

Saat ini, kamar mandi bukan hanya dianggap sebagai tempat pembuangan, tetapi juga ruang istirahat, ruang membersihkan, dan meremajakan diri.

Menurut feng shui, kamar mandi lekat dengan elemen air, sehingga terkait dengan kekayaan, kebijaksanaan, dan jaringan sosial.

Feng shui adalah cara yang digunakan untuk mengoptimalkan aliran energi di rumah. Feng shui telah beradaptasi dengan kehidupan modern, sehingga dapat menciptakan energi positif meskipun di rumah bergaya modern.

Dilansir dari The Spurce melalui KOMPAS.com, berikut ini 7 cara menciptakan energi baik di kamar mandi menurut Feng shui.

1. Hemat air

Sebagaimana diberitakan KOMPAS.com pada Kamis (21/10/2021), cara pertama menciptakan energi baik di kamar mandi menurut feng shui adalah menghemat air.

Perhatian terhadap penggunaan sumber daya berharga itu akan mengalir kembali ke aspek lain dalam kehidupan, termasuk pada sikap orang lain ke pemilik rumah.

Caranya pun sangat sederhana, cukup pasang alat penghemat air, memperbaiki kebocoran pipa, dan mandi lebih singkat.

2. Tutup kursi toilet

KOMENTAR
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm