Idol Group "BTS"
Idol Group "BTS" ( KOMPAS.com/Fitri Nursaniyah)

Jin Bocorkan Lagu yang Akan Dibawakan hingga Rencana Konser BTS di Indonesia 2022 Mendatang

25 Oktober 2021 08:20 WIB

SonoraBangka.ID - Kabar bahagia untuk penggemar setia BTS, ARMY!

BTS dikabarkan akan menggelar konser di Indonesia pada 2022 mendatang.

Hal ini disampaikan oleh Direktur Utama PT Jakarta Propertindo (Jakpro) Widi Amanasto saat melakukan kunjungan ke proyek JIS (Jakarta International Stadium) di Jakarta Utara pada Jumat (22/10/2021).

Pihaknya mengungkapkan bahwa JIS akan dilengkapi dengan sound system yang jauh lebih bagus dan canggih dari GBK.

"Sound system-nya juga menggunakan echo. Jadi walaupun nanti ada BTS, rencana BTS akan manggung juga mungkin di tahun depan, itu nanti menggunakan sound yang bagus,"

"Atap kami tutup, jadi suaranya sangat bagus. Beda dengan yang di GBK, karena kami pakai sound system canggih, sudah diperhitungkan," kata Widi, dikutip dari Tribun Seleb.com, Minggu (24/10/2021).

Widi mengatakan bahwa pihaknya sudah saling berkomunikasi dengan perwakilan BTS soal tersebut.

Ia memaparkan bahwa BTS memiliki waktu kosong di tahun depan yang rencananya akan digunakan untuk menggelar konser di Indonesia.

"Sudah ada komunikasi, baru komunikasi awal lah ya, dan mereka ada waktu kosong sebenarnya di bulan tertentu di tahun depan."

 

"Respons mereka ya tertarik pastinya ke Indonesia. Dan tidak hanya BTS, jadi nanti kami akan bikin event setiap bulan. Ini kan tertutup, jadi suaranya jauh lebih bagus dari sound system yang kami buat beda," tambahnya.

Tak hanya untuk konser, JIS juga akan dipakai untuk pertandingan-pertandingan besar seperti sepak bola.

Hingga saat ini pembangunan JIS sudah mencapai 76,52% yang di mana soft launching-nya akan dilaksanakan pada 21 Desember 2021.

Di sisi lain, hari ini BTS juga akan menggelar konser Permission To Dance On The Stage.

Meski ARMY hanya bisa menyaksikannya secara daring, momen ini tetap menjadi momen yang sangat ditunggu-tunggu.

Sang Worldwide Handsome Jin bahkan telah memberi bocoran tentang lagu yang akan mereka nyanyikan hari ini, yakni Butter.

https://www.grid.id/read/042957468/ptd-on-stage-digelar-hari-ini-jin-bocorkan-lagu-yang-akan-dibawakan-hingga-rencana-konser-bts-di-indonesia-2022-mendatang?page=all

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm