Pasangan Acha Septriasa dan Vicky Kharisma
Pasangan Acha Septriasa dan Vicky Kharisma ( (Tangkapan layar YouTube Acha Septriasa) )

Sudah 6 Tahun Tinggal di Australia, Acha Septriasa Kangen Kembali Bekerja

25 Oktober 2021 22:18 WIB

SONORABANGKA.ID - Setelah menikah dengan Vicky Kharisma sejak 2014 lalu, aktris Acha Septriasa menetap di Australia. Acha mengaku senang lantaran tinggal di luar negeri adalah cita-citanya sejak dulu.

Namun, semakin ke sini, Acha mulai kangen untuk kembali bekerja.
“Ternyata yang terjadi sekarang jadi ibu rumah tangga itu memang menyenangkan banget dan membuat aku akhirnya kangen banget sama yang namanya kerja,” ujar Acha dikutip dari kanal YouTube Acha Septriasa, Senin (25/10/2021).

Aktris berusia 29 tahun itu bercerita, sejak menikah dan hamil anak pertama, dia masih terus bekerja dan pulang pergi Jakarta-Sydney. Tetapi, memasuki masa pandemi, kini Acha berharap agar mendapat pekerjaan di Australia agar dekat dengan keluarga.


“Pas setahun aku nikah dan hamil Brie, aku tetap kerja, dapat film dan iklan, masih banyak kan tuh mobilitasnya, pulang ke Jakarta,” ucap Acha.

“Tapi setelah pandemi aku malah bercita-cita mudah-mudahan aku bisa dapet kerja di Australia, mudah-mudahan casting aku ada yang lulus. Mudah-mudahan aku bisa bekerja sebagaimana Vicky bisa bekerja di domisilinya di Australia,” tambah Acha.

Bintang dalam film Heart ini mengaku tak ingin berlarut-larut tinggal dalam wilayah famous.

Acha ingin merasakan hidup sebagai ibu rumah tangga sesungguhnya.
“Aku enggak pengin terlalu ada di satu lingkup yang famous atau memaksa aku ada di publik terus. Ternyata aku memang jodohnya tinggal di luar,” kata Acha.

Sebagai informasi, Acha menikah dengan Vicky Kharisma pada  12 November 2014 silam. Keduanya telah dikaruniai seorang putri bernama Bridgia Kalina Kharisma alias Brie.

Pada kesempatan itu, Acha pun mengaku selama ini mengasuh anaknya tanpa bantuan asisten rumah tangga.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "6 Tahun Tinggal di Australia, Acha Septriasa Mengaku Kangen Kembali Bekerja", Klik untuk baca: https://www.kompas.com/hype/read/2021/10/25/203108566/6-tahun-tinggal-di-australia-acha-septriasa-mengaku-kangen-kembali-bekerja.

Sumberkompas
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm