( )

Super Junior Dan D&E Rilis Teaser Terbaru Untuk Album Countdown

26 Oktober 2021 07:03 WIB

SonoraBangka.Id - Sub-unit grup Super Junior, D&E, yang digawangi Donghae dan Eunhyuk, merilis teaser untuk album penuh pertama mereka bertajuk COUNTDOWN. Kabar tersebut diungkapkan melalui unggahan Twitter mereka. “SUPER JUNIOR-D&E The 1st Album. [COUNTDOWN] Image Teaser. 2021.11.02. 6PM KST,” dikutip dari akun Twitter @SJofficial, Senin (25/10/2021).

Bersamaan dengan teaser tersebut, mereka mengonfirmasi bahwa album itu akan dirilis pada 2 November 2021pukul 18.00 waktu Korea Selatan. Dilansir dari Soompi, COUNTDOWN merupakan sebuah album yang dirilis untuk merayakan 10 tahun sub-ubit itu pada Desember mendatang, sedangkan judul album menandakan awal baru dari duo tersebut. Dalam unggahan teaser yang baru dirilis tersebut, kedua member bergaya dengan latar belakang yang tampak seperti air mengalir, yang merupakan kombinasi singel solo mereka.

Diketahui, baik Donghae maupun Eunhyuk masing-masing memiliki singel solo digital berjudul “California Love” dan “Be”. Agensi yang menaungi mereka, SM Entertainment menjelaskan bahwa dalam teaser itu, Donghae menuangkan cahaya dan air yang mengalir sementara Eunhyuk mengacu pada matahari terbenam dan angin yang berhembus.

Sebagai informasi, album tersebut menandai comeback perdana Super Junior D&E setelah sekitar satu tahun satu bulan. Terakhir mereka merilis mini album BAD BLOOD pada September 2020. Sub-unit Donghae dan Eunhyuk tersebut debut pada 2011.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Super Junior D&E Rilis Teaser untuk Album COUNTDOWN", Klik untuk baca: https://entertainment.kompas.com/read/2021/10/25/174620866/super-junior-de-rilis-teaser-untuk-album-countdown.
Penulis : Christy Tolukun
Editor : Andi Muttya Keteng Pangerang

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm