( )

B.I Rilis Postre Teaser Untuk Album Cosmos

26 Oktober 2021 13:01 WIB

SonoraBangka.Id - Penyanyi rap asal Korea Selatan, B.I, akan comeback dengan album barunya. Sebelumnya, B.I mengungkap daftar lagu untuk album mendatangnya bertajuk COSMOS. Daftar lagu COSMOS akan menampilkan total tujuh lagu, termasuk lagu utamanya "COSMOS," "Alive," "Nineteen," "Nerd," "Lover," "Flame," dan "Buddy Buddy."

Setelah itu, pada 26 Oktober tengah malam, B.I merilis poster teaser yang menyala dengan tulisan "Jaga agar api tetap hidup." Album COSMOS ini akan mengeksplor mimpi tentang keabadian cinta yang memberikan segalanya tanpa mengharapkan imbalan.

Ini adalah kisah tentang waktu ketika cinta murni memenuhi alam semesta dan berbagai bentuk gairah yang dipicu oleh cinta. B.I akan merilis COSMOS pada 11 November pukul 18.00 waktu setempat. Ini menandai comeback B.I setelah sekitar empat bulan sejak perilisan album full-length pertamanya pada bulan Juni.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "B.I Rilis Poster Teaser untuk Album Cosmos ", Klik untuk baca: https://www.kompas.com/hype/read/2021/10/26/105133566/bi-rilis-poster-teaser-untuk-album-cosmos.
Penulis : Cynthia Lova
Editor : Andi Muttya Keteng Pangerang

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm