Jungkook BTS dengan Rambut Barunya
Jungkook BTS dengan Rambut Barunya ( GRID.ID/Rizqy Rhama Zuniar)

Jungkook BTS Jadi Perbincangan Penggemar Dunia Gegara Rambut Barunya Saat Tampil di Konser 'Permission To Dance On Stage'

26 Oktober 2021 13:20 WIB

SonoraBangka.ID - Jungkook BTS mendadak jadi perbincangan penggemar dunia gegara rambut barunya saat tampil di konser 'Permission To Dance On Stage'.

Bukan main, penampilan rambut baru Jungkook BTS saat tampil di konser 'Permission To Dance On Stage' itu sukses membuat ARMY menggila.

Bahkan, nama Jungkook BTS langsung menjadi trending di media sosial karena rambut barunya saat tampil di konser 'Permission To Dance On Stage'.

Seperti yang diketahui, pada Minggu (24/10/2021), BTS diketahui menggelar konser virtual bertajuk 'Permission To Dance On Stage'.

Saking dinantikannya oleh para penggemar di berbagai dunia, tagar 'Permission To Dance On Stage' bahkan menjadi trending di media sosial.

Tak hanya itu saja, nama Jungkook pun juga langsung menjadi perbincangan penggemar di media sosial.

Pasalnya, maknae BTS itu terlihat berbeda dengan rambut barunya saat tampil di konser 'Permission To Dance On Stage'.

Jika sebelumnya rambut Jungkook BTS diketahui berwarna hitam, kini rambutnya berubah menjadi warna mint pirang.

Hal itu diketahui melalui cuitan di akun Twitter @WORLDMUSICAWARD, pada Minggu (24/10/2021).

Penampilan Jungkook dengan warna rambut barunya itu pun tak ayal membuat penggemar menggila.

Pasalnya, idol bernama asli Jeon Jungkook itu terlihat semakin tampan dengan rambut barunya tersebut, terlebih saat melihatnya di atas panggung.

Bukan main, karena hal tersebut, tagar Jungkook seketika menjadi trending di Twitter.

Berdasarkan cuitan akun Twitter @WORLDMUSICAWARD, tagar Jungkook trending di dunia berkat rambut barunya.

"#BTS’s #Jungkook trends at #1 WORLDWIDE with over 1.4 MILLION mentions and goes Viral for his new mint blonde hair and explosive performance at the #PermissionToDanceOnStage online concert today!" bunyi cuitan tersebut.

Mayoritas, banyak penggemar yang membicarakan rambut baru Jungkook yang berwarna mint pirang.

https://www.grid.id/read/042959070/sukses-bikin-army-menggila-jungkook-bts-jadi-perbincangan-penggemar-dunia-gegara-rambut-barunya-saat-tampil-di-konser-permission-to-dance-on-stage?page=all

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm