Chord Gitar Hal Hebat - Govinda: Takkan Siakan Dia   Artikel ini telah tayang di Tribunnews.com dengan judul Chord Gitar Hal Hebat - Govinda: Takkan Siakan Dia, Belum Tentu Ada yang Seperti Dia, https://www.tribunnews.com/seleb/2021/08/15/chord-gitar-hal-hebat-govinda-takkan-siakan-dia-belum-tentu-a
Chord Gitar Hal Hebat - Govinda: Takkan Siakan Dia Artikel ini telah tayang di Tribunnews.com dengan judul Chord Gitar Hal Hebat - Govinda: Takkan Siakan Dia, Belum Tentu Ada yang Seperti Dia, https://www.tribunnews.com/seleb/2021/08/15/chord-gitar-hal-hebat-govinda-takkan-siakan-dia-belum-tentu-a ( TRIBUNNEWS.com/Yurika Nendri Novianingsih)

Govinda Tandai 13 Tahun Berkarya, Rilis Lagu Hasil Kolaborasi dengan Ifan Seventeen

26 Oktober 2021 14:02 WIB

SonoraBangka.ID - Merayakan 13 tahunnya berkarya di industri musik Indonesia, grup band Govinda merillis single terbaru yang bertajuk Tetap Disana.

Lagu Tetap Disana menjadi pembuktian Govinda yang tetap menjaga eksistensinya di industri musik selama 13 tahun mereka berkarya.

 

Ade (gitaris), Jeje (drummer), Lucky (bassist), dan Ifan (vokalis) meyakini lagu Tetap Disana akan menjadi sebuah karya yang bisa menghibur masyarakat Indonesia.

 

"Kami bersyukur sekali sudah 13 tahun berkarya. Lagu Tetap Disana menandai hari jadi kami untuk menghibur masyarakat," kata Ade Govinda kepada awak media, Selasa (26/10/2021).

Ade mengatakan, lagu Tetap Disana ini adalah karya kolaborasi Govinda bersama dengan Ifan Seventeen, Arizki, dan Astrid.

"Lagu in menceritakan tentang kondisi pandemi saat itu," ucapnya.

Ade bersyukur karena bisa berkolaborasi dengan Ifan Seventeen, Arizki dan Astrid menciptakan sebuah karya yang apik, paska Govinda sukses merillis lagu Hal Hebat.

"Ini merupakan kolaborasi yang memberikan semangat kepada kita semua agar tetap bertahan dan bergandengan tangan," jelasnya.

Pria bernama lengkap Ade Nurulianto itu mengakui, setelah merillis lagu Tetap Disana, Govinda sedang mempersiapkan lagu baru lagi untuk menghibur penggemarnya, yang akan dirillis diawal tahun 2022.

"Semua karya kami jadi bukti kami bisa bertahan lebih daru satu dekade," ungkapnya.

Selama 13 tahun berkarya, Ade menyebutkan Govinda mengalami pasang surut karier, ditengah grup band lain melakukan bongkar pasang personil.

"Sudah pasti banyak suka duka yang kami alami," ucapnya.

Ade berharap semua karya terbaru Govinda bisa menjadi hiburan masyarakat Indonesia, yang tentu mengalami banyak masalah kehidupan selama ini.

Artikel ini telah tayang di Tribunnews.com dengan judul Govinda Tandai 13 Tahun Berkarya, Rilis Lagu Baru, Hasil Kolaborasi dengan Ifan Seventeen,, https://www.tribunnews.com/seleb/2021/10/26/govinda-tandai-13-tahun-berkarya-rilis-lagu-baru-hasil-kolaborasi-dengan-ifan-seventeen?page=all.


Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm