( Ist)

Kunjungan ke Babel, Kepala BNN Nasional Katakan Tidak Ada Toleransi Untuk Narkoba

27 Oktober 2021 09:37 WIB

SonoraBangka.id - Kepala Badan Narkotika Nasional (BNN), Dr. Petrus Reinhard Golose melakukan kunjungan kerja ke Babel dengan agenda kegiatan Puncak Drug Free Exhibilition.
Pada kesempatan ini, dijadwalkan juga akan diluncurkan Program Integrasi Pendidikan Anti Narkoba Masuk ke kurikulum SMA-SMK se-Babel.

Selain itu, Program Sinergitas 4 Pilar Desa Menuju Kampung Tangguh Anti Narkoba (KTAN) dan Desa Bersinar (Bersih Narkoba) di Babel.

Kunjungan kerja dan rangkaian agenda ini, adalah bentuk implementasi Inpres No. 2 Tahun 2020 tentang Rencana Aksi Nasional Pencegahan dan Pemberantasan Peredaran Gelap Narkotika (RAN P4GN) yang akan dilaksanakan di Gedung Tribrata Polda Bangka Belitung.

Kepala BNN ini mendukung semangat Pemprov. Babel atas penanganan Covid-19 dan berterima kasih atas sambutan dalam kunkernya ke Babel.

"Ini merupakan hasil koordinasi Pak Gubernur dan Pak Kapolda dan pejabat lainnya dalam rangka safari saya untuk War On Drugs," ungkapnya.

Lebih lanjut dikatakannya, seperti yang diketahui, bahwa BNN mengkoordinir lebih dari 70 kementerian, lembaga dan pemerintah daerah. Sehingga, kegiatan pencegahan, pemberantasan dan rehabilitasi dilakukan.
Ditambah lagi, di Babel dukungan gubernur bersama kapolda dan pejabat terkait sangat membantu.

"Mudah-mudahan dari Babel ini, kita bisa menunjukkan kepada Indonesia, bahwa kita siap untuk zero tolenrance terhadap pengguna narkotika," ungkapnya.

SumberDiskominfo Babel
PenulisEdwin
EditorEdwin
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm