( )

Bunga Zainal Bikin Gebrakan Dunia Musik Dengan Mengeluarkan Single Baru Kenapa Kau Harus Pilih Dia

27 Oktober 2021 12:41 WIB

SonoraBangka.Id - Bunga Zainal, artis peran yang aktif sejak tahun 2000-an, secara mengejutkan terjun ke dunia musik.

Kiprahnya lama tak terdengar di dunia akting karena sibuk mengurus keluarga, Bunga Zainal melepas single pertama berjudul 'Kenapa Kau Harus Pilih Dia' via Papi Records.

Bunga Zainal mengaku sudah lama mendapat tawaran menyanyi.

Akan tetapi, ia menyebut baru mendapatkan momentum yang pas belakangan ini.

 

"Kenapa baru sekarang? Sebenarnya dari dulu main sinetron udah ditawarin nyanyi. Cuma, rasa pede, kesempatan (pas, ya sekarang)," kata Bunga Zainal saat ditemui di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Senin (18/10/2021).

"Kalau dulu mungkin keburu dikawinin ya sama suami aku, jadi pas mau jadi penyanyi, udah deh urus anak dulu, keluarga," sambungnya menambahkan.

Indra Bekti, selaku pendiri perusahaan rekaman yang menggarap proyek solo Bunga, memiliki beberapa alasan mengorbitkan rekannya tersebut.

Selain namanya yang sudah cukup dikenal, istri Sukhdev Singh itu dipercaya Bekti memiliki kapasitas untuk bernyanyi.

"Kita menjual karyanya gampang banget, personanya, pesonanya juga, berita-berita juga, kali ini Bunga berkarya, tapi ini berkarya di bidang musik," tuturnya Bekti menyampaikan. 

"Ini dibuktikan (oleh Bunga), dengan menyanyi, aku dengar lagunya meresapi lagunya, pada saat dia nyanyi dapet banget gitu," sambungnya memaparkan.

SumberGrid.ID
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm