Iko Uwais
Iko Uwais ( )

Iko Uwais Jadi Penjahat di 'The Expendables 4', Bakal Adu Akting Sama Sylverster Stallone Sampai Megan Fox

28 Oktober 2021 12:02 WIB

SonoraBangka.IDIko Uwais kembali main di film besutan Hollywood! Yap, Iko telah mengunci peran di film 'The Expendables 4', sebagaimana dikabarkan oleh Deadline.

Franchise film action ini emang sedari awal dihiasi bintang-bintang laga besar, seperti Sylvester Stallone, Jason Statham, Dolph Lundgren, dan Randy Couture.

Iko sendiri kabarnya akan berperan sebagai karakter penjahat di sekuel terbaru ini.

Melansir dari Deadline,  ceritanya bakal jadi mantan anggota militer yang beralih jadi pengedar senjata untuk tentara bayarannya sendiri.

 

Bakal keren kedengarannya!

'The Expendables 4' pun tercatat sebagai film populer lain yang dibintangi Iko.

Sebelumnya, aktor 38 tahun ini membintangi film 'Snake Eyes', di mana ia beradu peran dengan Henry Golding.

Adapun selain Iko Uwais, 'The Expendables 4' akan turut kedatangan aktor-aktor beken lain seperti Megan Fox, Curtis “50 Cent” Jackson, Jacob Scipio dan Andy Garcia. (*)

SumberHAI Online
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm