Idol Group "BTS"
Idol Group "BTS" ( GRID.ID/Citra Widani)

Pamornya Semakin Melejit Pasca Serial Squid Game, 2 Aktor Ini Ternyata Ngefans dengan BTS

26 November 2021 20:14 WIB

SonoraBangka.ID - Gak cuman para K-popers, para penikmat musik di seluruh dunia kini juga menaruh perhatiannya pada karya-karya BTS.

Bahkan, 2 aktor yang pamornya semakin melejit pasca bermain di serial fenomenal Squid Game juga mengaku ngefans dengan BTS. 

Hal tersebut diutarakan saat para aktor Squid Game bermain 'Most likely to' di mana para aktor diminta untuk menunjuk siapa di antara mereka yang melakukan sesuatu yang paling sering.

Pertama-tama mereka diberi pertanyaan tentang siapa yang akan ketahuan menyanyikan lagu BTS paling banyak.

Jawaban para aktor pun terlihat seri, sebagian memilih Jung Ho Yeon dan sebagian lagi memilih Park Hae Soo.

Ya, kedua aktor Squid Game yang ngefans berat dengan BTS adalah sosok di balik peran fenomenal Sae Byeok dan Cho Sang Woo!

Walau begitu, Jung Ho Yeon mengatakan bahwa sang partner, Park Hae Soo dapat menyanyikan lagu-lagu BTS jauh lebih baik darinya.

Meski demikian, Jung Ho Yeon tetap kekeh jika dirinya lebih ARMY dari Park Hae Soo.

 

"Maksudku, dia penyanyi yang lebih baik, menurutku daripada aku. Tapi saya pikir saya tahu lebih banyak tentang BTS daripada kamu," ucap Jung Ho Yeon, dikutip dari Koreaboo.com, Jumat (26/11/2021).

Park Hae Soo pun buka suara, ia mengatakan bahwa sesungguhnya ia lebih mampu menari daripada menyanyi.

Namun, ia tetap saja menolak saat diminta untuk menari dengan lagu-lagu BTS.

"Saya penggemar berat BTS, tetapi saya akan mengatakan bahwa saya lebih sebagai penari daripada penyanyi," sambungnya.

Di samping itu, Hwang Dong Hyuk selaku sutradara Squid Game, mengatakan bahwa karyanya tidak bisa melejit sejauh ini jika tidak dibukakan jalan oleh para K-artist yang lebih dulu mengguncang dunia.

Di antaranya PSY, BTS, dan juga film yang baru saja memenangkan penghargaan Piala Oscar, Parasite.

"Sejak tahun 2000, saya pikir banyak entitas di Korea telah melihat ke pasar global dan sebagai hasilnya, Squid Game dapat menikmati jumlah kesuksesan ini."

"Ada PSY, BTS, Parasite, dan juga membuka pintu untuk Squid Game," tandas sang sutradara.

https://www.grid.id/read/043014969/pamornya-semakin-melejit-pasca-perankan-serial-squid-game-2-aktor-ini-ternyata-ngefans-berat-dengan-bts-army-bisa-tebak?page=all

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm