( )

Rizky Febian Tampilkan Keindahan SUmba Dalam Single Terbarunya "Pepatah"

29 November 2021 07:26 WIB

SonoraBangka.Id - Penyanyi Rizky Febian kembali merilis lagu terbaru yang berjudul “Pepatah”. Melalui siaran pers yang diterima Kompas.com, Jumat (26/11/2021), lagu ciptaannya ini menceritakan bahwa cinta sejati dapat terjadi di waktu yang tidak terduga. Dalam artian, jatuh cinta dapat terjadi kapan saja, di mana saja, kepada siapa, dan dalam keadaan apapun. Menariknya dari lagu ini, Rizky Febian juga menghadirkan cerita lewat video klip musik. Rizky Febian mengemas dalam tiga bentuk rangkaian prequel, music video, dan sequel.

Sebagai bocoran, dalam prequel mengisahkan tentang seorang fotografer dari sebuah creative agency yang jenuh akan suasana ibu kota.

Sang fotografer bak kehilangan kreatifitas sehingga memutuskan untuk rehat sejenak. Dalam video musik yang diberikan Rizky Febian, ia menyuguhkan latar kota Sumba, Nusa Tenggara Timur (NTT).

Usai prequel yang membuat sang fotografer itu memilih Sumba sebagai tempat rehat, ia kemudian berangkat. Tanpa diduga, ia justru terpikat dengan seorang dokter yang membuka praktik di sana.

Sementara dalam sequel, bakal menceritakan akhir dari kelanjutan cerita yang terjadi di Sumba. Lagu “Pepatah” sudah bisa didengar melalui platform musik digital.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Rizky Febian Rilis Single Pepatah, Tampilkan Keindahan Sumba", Klik untuk baca: https://www.kompas.com/hype/read/2021/11/26/191225366/rizky-febian-rilis-single-pepatah-tampilkan-keindahan-sumba.
Penulis : Revi C. Rantung
Editor : Novianti Setuningsih

Download aplikasi Kompas.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat:
Android: https://bit.ly/3g85pkA
iOS: https://apple.co/3hXWJ0L

KOMENTAR
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm