( Sonora Magang/ Bilal)

Resmi Dilanti Sebagai Anggota DPRD Babel, Jamro: Sinergi Adalah Kunci

26 September 2024 06:53 WIB

SONORABANGKA.ID - Salah satu Anggota DPRD Babel yang baru dilantik, Jamro H. Jalil mengatakan, analisis komunikasi itu dapat didilihat dari beberapa aspek.

"Pertama, komunikasi politiknya harus efektif untuk menjalin hubungan dengan konsisten di Dapil Bangka Selatan, terutama Toboali. Perlu menggunakan berbagai saluran komunikasi, seperti media sosial, pertemuan langsung, dan forum masyarakat," terang Jamro, Selasa (24/9/2024).

Kedua, kemampuan mendengarkan aspirasi masyarakat sangat penting. Menurut Jamro, dengan aktif mendengar keluhan dan kebutuhan warga, ia dapat merumuskan kebijakan yang lebih relevan.

"Selain itu, transparansi dalam pengelolaan anggaran dan pengambilan keputusan akan meningkatkan kepercayaan publik," ungkap Anggota DPRD Babel dari PDI Perjuangan ini.

Jamro menambahkan, sinergi dengan anggota DPRD lainnya dan pemerintah daerah adalah kunci untuk mencapai tujuan bersama dalam mensejahterakan masyarakat.

"Komunikasi yang terbuka dan kolaboratif akan memfasilitasi pencapaian hasil yang lebih baik bagi masyarakat," ungkapnya.

"Diawali dengan rasa syukur kepada Tuhan semata, saya ucapkan terima kasih atas. konsistensi yang mendalam kepada seluruh masyarakat Bangka Selatan yang telah memberi kepercayaan kepada saya pribadi untuk mengembankan amanah sebagai anggota DPRD Dapil Toboali Periode Baru 2024-2029," pungkasnya (Sonora Magang/ Bilal)

Penulis
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm