Find Us On Social Media :
Kegiatan Untaian Kasih Imlek Tahun 2020 (Sonora Network Bangka)

Lewat Untaian Kasih Imlek, Sonora Group Bangka Galang Kepedulian

Vivi Callvella Selasa, 19 Mei 2020 | 11:53 WIB

Radio Sonora Group Bangka (Radio Sonora, Prima, Palupi, Motion) Bersama Pendengar Peduli Serta PT. Jagorawi Motor, PT. Masa Jaya Motor dan Bangka Pos, menggelar  Untaian Kasih Imlek (UKI) pada bulan Januari 2020 lalu.

Untaian Kasih Imlek merupakan ke­giatan sosial tahunan sebagai wujud kepedulian untuk membantu warga Tionghoa kurang mampu yang merayakan Imlek.

Station Manager Sonora Group Bangka, Vivi yang juga menjabat Pemimpin Perusahaan Bangka Pos Group menjelaskan Untaian Kasih Imlek merupakan kegiatan rutin dan di tahun 2020 merupakan tahun ke - 14 pelaksanaan Untaian Kasih Imlek.

“Untaian Kasih Imlek, merupakan kegiatan sosial yang rutin dilakukan setiap kali menjelang perayaan Imlek. Tahun ini merupakan tahun ke 14. Sonora Group Bangka komitmen untuk tetap mewujudkan kepeduliannya kepada warga kurang mampu yang akan merayakan Imlek,” ungkap Vivi, Selasa (22/01/2020).

Vivi mengucapkan terima kasih kepada PT Jagorawi Motor, PT Masa Jaya Motor dan pendengar peduli yang ikut mendukung dan membantu terselenggaranya kegiatan Untaian Kasih Imlek ini.

“Ini bentuk gerakan bersama untuk membangun kepedulian bagi mereka yang membutuhkan. Semoga bantuan yang diberikan bermanfaat bagi masyarakat yang akan merayakan Imlek,” harap Vivi.