Find Us On Social Media :
Dul Jaelani (KOMPAS.com)

Dul Jaelani hingga Efek Rumah Kaca Beraksi di Wave of Cinema Episode Ketiga

Vivi Callvella Minggu, 4 Oktober 2020 | 14:13 WIB

SonoraBangka.ID - Konser Wave of Cinema kembali menyapa para penikmat musik dalam suguhan yang disajikan secara virtual.

Wave of Cinema merupakan sebuah konser online yang dibuat atas kerja sama Bioskop Online yang berkolaborasi dengan Visinema Music.

Acara ini menggabungkan sensasi pertunjukan musik dan film dalam format storytelling semi live.

Adapun para musisi ini menyanyikan soundtrack dari lima film karya Visinema Pictures yang dibagi menjadi empat konser dengam waktu berbeda.

Film-film tersebut ialah Filosofi Kopi pada 18 September, Nanti Kita Cerita Tentang Hari Ini pada 25 September, Generasi 90an: Melankolia pada 2 Oktober, dan Surat dari Timur (gabungan Surat dari Praha dan Cahaya dari Timur) pada 9 Oktober.

Kali ini, penyanyi Dul Jaelani menjadi salah satu pengisi acara dalam gelaran Wave of Cinema episode ketiga yang berlangsung pada Jumat (2/10/2020) malam.

Dul Jaelani tampil dengan membawakan lagu dari Dewa 19 yang berjudul "Separuh Nafas" sembari memainkan gitar.

Mengenakan kemeja putih panjang bergaris, Dul tampil sangat atraktif meskipun para penonton hanya bisa menyaksikan dari rumah.

Bahkan, Dul Jaelani sempat meminta penonton di rumah untuk mengikutinya berteriak dengan mengetik.

"Terima kasih yang sudah menonton, semoga kebaikan kalian dibalas Allah. Yang di rumah bisa ketik 'eyo'," kata Dul Jaelani.

Selain membawakan lagu Dewa 19, Dul Jaelani juga kembali menghibur lewat lagu "Cinta Kan Membawamu Kembali".

Kali ini, Dul Jaelani mengganti instrument musiknya menggunakan piano.