Find Us On Social Media :
Aktris Ashraf Sinclair disela wawancara promo film Bayi Gaib di Gedung Kompas Gramedia, Palmerah Barat, Jakarta, Rabu (17/01/2018). Film yang akan tayang 15 Februari 2018 ini mengisahkan tentang seorang wanita bernama Farah (Rianti Cartwright) yang sedang mengandung anak pertamanya, namun banyak hal aneh terjadi sehingga anak mereka lahir tak wajar dan korban mulai berjatuhan. (MAULANA MAHARDHIKA)

Sosok yang Dermawan dan Lelaki Sejati, Mengenang 1 tahun Kepergian Ashraf Sinclair

Ria Kusuma Astuti Kamis, 18 Februari 2021 | 10:34 WIB

SONORABANGKA.ID - Tanggal 18 Februari menjadi hari yang sulit dilalui penyanyi Bunga Citra Lestari atau BCL.

Bagaimana tidak? Sudah setahun teman hidupnya, Ashraf Sinclair, meninggalkan perempuan yang akrab disapa Unge itu untuk selama-lamanya.

Sulit untuk BCL. Saat itu, Ashraf meninggal dunia di Rumah Sakit Metropolitan Medical Center (MMC), Kuningan, Jakarta Selatan setelah mengalami serangan jantung.


Pada hari yang sama, mendiang Ashraf Sinclair dikebumikan di pemakaman San Diego Hills, Karawang, Jawa Barat.

Mengenang 1 tahun kepergian Ashraf Sinclair, Kompas.com merangkum sosok sang aktor yang disebut sebagai lelaki sejati hingga dikenal dermawan.


Lelaki sejati penuh kharisma

Di mata Ivan Permana, pesinetron yang juga adik sepupu BCL, Ashraf merupakan sosok yang dekat dengan keluarga besarnya.

Ivan menganggap Ashraf adalah seorang laki-laki sejati dengan segudang bakat. Mulai dari aktor, bisnis, hingga menjadi suami dan ayah yang sempurna.


"Wah, Ashraf itu bisa dibilang kalau buat saya tuh, seorang manusia yang benar-benar bisa dibilang real man lah (lelaki sejati)," ujar Ivan.

"Pokoknya di mana pun dia, dia itu bisa ngasih aura yang positif. Itu Ashraf banget, kharismanya luar biasa kalau menurut gue," kata Ivan melanjutkan. Hal senada juga disampaikan aktor Reza Rahadian.