SonoraBangka.id - Pada pertengahan tahun ini perusahaan mainan balok Lego mengadakan kampanye baru di Indonesia.
Kampanye itu bertajuk "Rebuild the World", yang bertujuan merayakan kreativitas anak dan mendorong para orangtua untuk membangun potensi pada anak.
Mulai dari tanggal 1 Juni-31 Juli 2021, akun Instagram Lego Certified Store Indonesia (@lcsindonesia) akan menyertakan unggahan berupa hasil kreasi balok Lego.
Unggahan itu dibuat untuk memberikan inspirasi bagi orangtua dan anak agar memeroleh pengalaman bermain balok Lego yang menyenangkan selama liburan sekolah.
Lewat akun Instagram @lcsindonesia pula, Lego bakal menggelar Lego Challenge pada tanggal 7 Juni 2021.
Dari kompetisi tersebut, sebanyak tiga kreasi dari tiga anak akan dipilih sebagai pemenang setiap minggunya, selama periode kampanye Lego Rebuild The World berlangsung.
Marketing Director Lego Group untuk kawasan Asia Tenggara, Rohan Mathur berkomentar mengenai kampanye ini.
"Lego System of Play sudah lama menjadi wadah kami untuk mengekspresikan kreativitas dan mengasah kemampuan anak dalam memecahkan masalah," kata Rohan dalam keterangan pers.
"Kampanye Rebuilt the World bertujuan untuk memberdayakan anak agar bebas mengekspresikan kreativitas, bermain, dan membangun dunia selama liburan sekolah."
"Bermain blok Lego juga membangun potensi pertumbuhan anak dengan cara menyenangkan dan kreatif saat mereka mengembangkan keterampilan motorik dan pemecahan masalah serta menikmati waktu bermain bersama keluarga."