Find Us On Social Media :
Lee Junho 2PM Geser Posisi Jimin BTS (GRID.ID/Citra Widani)

Lee Junho 2PM Geser Posisi Jimin BTS di Daftar Brand Reputasi Individu Boy Group Edisi Januari 2022

Evi Nurfadiyah Minggu, 16 Januari 2022 | 12:25 WIB

SonoraBangka.IDLee Junho 2PM berhasil geser posisi Jimin BTS di daftar brand reputasi individual boy group edisi Januari 2022.

Untuk diketahui bahwa selama tahun 2021, Jimin BTS selalu menduduki posisi pertama sebagai member boy group yang memperoleh indeks reputasi tertinggi.

Lantas apakah pemicu yang membuat Lee Junho 2PM berhasil menggeser posisi Jimin BTS? apakah karena drama The Red Sleeve yang diperankannya?

Sebelum itu, perlu diketahui bahwa pemeringkatan ini ditentukan secara detail dengan cara mengumpulkan data dari analisa partisipasi konsumen, liputan media, komunikasi, dan indeks kesadaran masyarakat dari 703 anggota boy group yang terdaftar.

Data ini dikumpulkan dari 15 Desember 2021 hingga 15 Januari 2021 yang akan diperbaharui setiap bulannya.

Lee Junho berhasil memperoleh indeks sebesar 7.425.507, menandai peningkatan poin 39,07 persen dari bulan lalu.

Kata kunci yang banyak dicari untuk Lee Junho adalah 'The Red Sleeve', 'My House', dan 'MBC Music Festival'.

Dengan ini dapat dipastikan bahwa ada banyak penggemar Lee Junho yang menyaksikan drama terbarunya dengan Lee Se Young itu.

Hal tersebut tentu saja sangat berpengaruh pada data pencarian Lee Junho sehingga dirinya berhasil memperoleh indeks tinggi.

Sedangkan untuk posisi kedua diduduki oleh Jimin BTS, dengan total indeks sebanyak 7.170.347.