Find Us On Social Media :
Ilustrasi kencan online (duniakencan.com)

Tips untuk Dapatkan Pasangan Idaman, Bisa Dicoba Para Jomblo!

Riska Tri Handayani Rabu, 19 Januari 2022 | 20:21 WIB

SonoraBangka.id - Mencari jodoh atau pasangan hidup tak sekadar mencari teman, tapi juga harus siap mencintai dan saling menerima apa adanya.

Untuk urusan jodoh, tentu kita akan mempertimbangkannya dengan serius.

Menemukan pasangan yang sesuai dengan diri atau pilihan seseorang di zaman sekarang ini bisa dibilang gampang-gampang susah.

Dalam sebuah survei global yang dilakukan perusahaan akuntan publik dan konsultan Ernst & Young (EY), dari 9.700 orang dewasa usia 18-67, hampir setengah (46%) dari manajer di seluruh dunia bekerja lebih dari 40 jam seminggu dan 40% mengaku jam kerja mereka terus naik.

Di masa pandemi seperti saat ini, walaupun secara global ada penurunan total jam kerja menjadi sebesar 17,3%, namun tren bekerja di rumah menjadi sebuah pilihan utama. 

Hal tersebut tentu saja kian membatasi ruang gerak seseorang yang masih jomblo untuk berkenalan dan bertemu dengan orang baru secara tatap muka.

Namun, buat kamu yang sudah lelah hidup sendiri dan sudah tidak sabar untuk mengakhiri masa-masa sendiri dalam waktu dekat ini,  tentunya perlu strategi yang tepat agar segera bertemu dengan jodoh yang di idam-idamkan, terutama dalam masa pandemi seperti saat ini di mana ruang gerak menjadi sangat terbatas. 

Berikut adalah beberapa strategi yang bisa kita lakukan.

Selamat mencoba ya!

Perbanyak  Pertemanan untuk Membuka Peluang Lebih Besar lagi