Find Us On Social Media :
Penyerahan Bingkisan Untaian Kasih Imlek 2573 di Pangkalan Baru, Bangka Tengah, Senin (24/1/2022) (Sonorabangka.id/ Yudi)

Untaian Kasih Imlek 2573, Bangkitkan Spirit Kepedulian Untuk Sesama

Yudi Wahyono Kamis, 27 Januari 2022 | 19:25 WIB

SONORABANGKA.ID - Jelang Tahun Baru Imlek 2573 yang jatuh pada tanggal 1 Februari 2022, Jagorawi Motor, Masa Jaya Motor bersama Pendengar Peduli dan Sonora Group Bangka (Radio Sonora, Prima, Palupi dan Motion) kembali mengelar Untaian Kasih Imlek (UKI) yang ke 16, Senin (24/1/2022).

Kegiatan UKI tahun 2022 ini berlangsung selama dua hari yaitu tanggal 24 – 25 Januari 2022 dan mengusung tema “Kepedulian Terhadap Sesama di Tengah Pandemi Covid-19”.

Station Manager Sonora Group Bangka, Vivi mengatakan Untaian kasih Imlek ini setiap tahun dilakukan untuk membantu masyarakat kurang mampu yang akan merayakan Imlek.

Ia menjelaskan, penyerahan bingkisan Untaian Kasih Imlek (UKI) 2573 untuk warga tionghoa yang membutuhkan dilakukan oleh Tim UKI Sonora Group Bangka bersama perwakilan dari Jagorawi Motor pada 24-25 Januari 2022.

"Ada sebanyak 100 paket bingkisan yang kami bagikan berisi sembako serta angpao Imlek, dan kami bagikan kepada warga sekitar Pangkalpinang, Bangka tengah dan Sungailiat," tuturnya.

Lebih lanjut, Vivi mengungkapkan, seperti tahun-tahun sebelumnya bingkisan Imlek ini diserahkan langsung kepada masyarakat tionghoa yang berhak menerimanya sesuai data yang telah dihimpun.

Selain didukung oleh Jagorawi Motor, kegiatan UKI di tahub 2022 ini juga mendapat dukungan dari BMPD Babel dan Bangka Pos.

"Semoga dengan bingkisan ini bisa membantu masyarakat yang membutuhkan sehingga bisa merayakan Imlex bersama dirumah, terimakasih kami ucapkan kepada semua pihak yang sudah berpartisipasi sehingga kegiatan ini kembali bisa terlaksana apalagi ditengah Pandemi saat ini," harap Vivi.

Pimpinan Jagorawi Motor, Selly menuturkan,
kegiatan Untaian Kasih Imlek ini merupakan kepedulian rutin yang dilakukan setiap menjelang Tahun Baru Imlek.