Find Us On Social Media :
IPhone 13 (GSM Arena )

Apple Gelar Kompetisi Foto Makro, Ada Hadiah Uang untuk 10 Pemenang

Marselus Wibowo Kamis, 27 Januari 2022 | 16:23 WIB

SonoraBangka.ID - Apple kembali menggelar lomba foto menggunakan iPhone. Kali ini, lomba tersebut mengusung tema "Macro Photography" atau fotografi makro.

Setiap tahun, Apple memang sering membuat lomba foto sebagai kampanye untuk mempromosikan kamera iPhone besutannya.

Kompetisi ini ditujukan khusus untuk pengguna iPhone 13 Pro dan iPhone 13 Pro Max di seluruh dunia, termasuk Indonesia.

Cara daftar dan ketentuan

Dalam sebuah unggahan di laman Apple Newsroom, pemilik iPhone 13 Pro dan 13 Pro Max yang berminat mengikuti kompetisi ini hanya perlu membagikan foto makro hasil jepretannya di media sosial (Instagram dan Twitter) atau melalui e-mail.

Kompetisi ini gratis alias Apple tidak memungut biaya pendaftaran. Berikut ketentuan mengikuti komptesi #ShotoniPhone ini:

Apple mengatakan, peserta yang mengikuti loba #ShotoniPhone kali ini wajib menyertakan nama mode iPhone 13 Pro series yang digunakan untuk mengambil gambar.

Selain itu, hasil foto makro yang dikirim untuk penilaian dapat berupa gambar asli dari kamera ponsel, atau gambar yang sudah disunting (edit) baik melalui aplikasi foto bawaan atau software pihak ketiga.

#iPhoneMacroChallenge telah dimulai sejak 25 januari 2022 dan berlangsung hingga 16 Februari 2022 mendatang dengan batasan usia minimal 18 tahun.

Nantinya, hasil fotografi makro ini bakal dinilai oleh 10 juri yang sudah ditentukan. Kemudian, dari seluruh foto yang dinilai akan dipilih 10 foto sebagai pemenang dari lomba #iPhoneMacroChallengedi iPhone 13 Pro series.