Find Us On Social Media :
Lisa BLACKPINK , V BTS dan Park Bo Gum (GRID.ID/Rizqy Rhama Zuniar)

Lisa BLACKPINK Bikin Penggemar Histeris Melihat Interaksinya dengan V BTS dan Park Bo Gum saat Hadiri Celine Paris Fashion Week Show

Evi Nurfadiyah Senin, 27 Juni 2022 | 11:46 WIB

SonoraBangka.ID - Lisa BLACKPINK bersama V BTS, dan Park Bo Gum diketahui menghadiri acara Celine Paris Fashion Week show bersama.

Penampilan Lisa BLACKPINK, V BTS, dan Park Bo Gum saat hadir di peragaan busana Celine Paris Fashion Week show pun sukses memukau penggemar.

Selain itu, interaksi antara Lisa BLACKPINK dengan V BTS dan Park Bo Gum saat mengahdiri Celine Paris Fashion Week show pun tak luput dari perhatian fans.

Bagaimana tidak, pasalnya melalui ajang peragaan busana tersebut lah, 3 bintang Korea bisa berada dalam satu frame.

Penggemar bahkan menyebut ini sebagai momen langka, karena jarang-jarang Lisa, V, dan Park Bo Gum bisa terlibat dalam satu acara yang sama.

Pada Minggu (26/6/2022) pagi waktu setempat, Lisa, V, dan Park Bo Gum terlihat hadir dan menyapa penggemar mereka sebelum memasuki lokasi acara Celine Paris Fashion Week.

Foto-foto penampilan Lisa, V, dan Park Bo Gum saat menghadiri acara tersebut pun kini telah beredar di media sosial.

Salah satunya seperti yang diunggah oleh akun Instagram @dispatch, pada Minggu (27/6/2022).

Dalam foto tersebut, V dan Park Bo Gum tampak begitu elegan mengenakan pakain serba hitam dengan kalung berlian yang cukup mencolok.

Namun yang membedakan kedua pria tampan ini adalah V mengenakan jaket merah, sementara Park Bo Gum mengenakan jas hitam.