Find Us On Social Media :
Adele (ist)

Dapat Penghargaan Di EMMY Awards 2022, Adele Berbahagia

Sri Wahyuni Selasa, 6 September 2022 | 11:48 WIB

SonoraBangka.Id - Adele mengunggah fotonya tengah berpose selfie dengan Piala Emmy pada hari Minggu 4 September 2022.

Adele mendapatkan piala penghargaan Emmy Awards berkat tayangan konsernya bertajuk Adele: One Night Only.

Penyanyi Adele memenangkan piala penghargaan Emmy Awards 2022.

Adele mengunggah kebahagiaannya di Instagram pribadinya.

“Astaga, aku senang sekali! Terima kasih @mrbenwinston telah memberikan piala ini kepada saya sore ini!! Percayalah pada saya untuk secara resmi memiliki EGO,” tulis Adele dalam unggahannya dikutip dari Billboard, Senin (5/9/2022).

“Terima kasih Academy of Television Arts & Sciences, saya merasa terhormat menerima ini. Terima kasih untuk semua yang terlibat," lanjut Adele.

Adele memenangkan Emmy untuk empat kategori.

Keempat kategori itu yakni ariety Special (Pre-Recorded); Outstanding Technical Direction, Camerawork, Video Control For A Special; Outstanding Sound Mixing For A Variety Series Or Special; dan Outstanding Lighting Design/Lighting Direction For A Variety Special.

Sutradara Adele, Paul Dugdale, juga membawa pulang Outstanding Directing For A Variety Special atas konser online yang tayang pada 14 November 2021 lalu itu.

“Terima kasih banyak @televisionacad, saya merasa sangat terhormat menerima ini. Besar untuk semua orang yang terlibat. @griffithobservatory terima kasih telah mengizinkan saya bernyanyi di gunung Anda dan cinta yang besar untuk semua nominasi lainnya,” tulis Adele.