Find Us On Social Media :
Drama Korea Black (GRID.ID/Mentari)

Profil Pemain Drama Korea Black Dibintangi Song Seung Hoon dan Go Ara

Evi Nurfadiyah Senin, 12 September 2022 | 06:15 WIB

SonoraBangka.ID - Berikut ini Profil pemain drama Korea Black yang akan menjadi informasi yang menarik bagi penggemar serial misteri.

Drakor ini juga dibintangi sederet aktor dan aktris ternama sehingga profil pemain drama Korea Black makin jadi sorotan.

Sebaiknya simak dulu sinopsisnya yang dilansir dari Kompas.com, Minggu (11/9/2022) berikut sebelum mengetahui tentang profil pemain drama Korea Black maupun jadwal tayang dan link nontonnya.

Black menceritakan tentang malaikat maut dan seorang gadis yang bisa meramalkan kematian.

Sang malaikat maut 444, merasuki tubuh detektif bernama Han Moo Gang (Song Seung Heon) untuk mencari partnernya yang berusaha kabur saat menjemput jiwa orang.

Partner yang ia cari sebenarnya merupakan manusia yang bunuh diri, sedangkan Han Moo Gang meninggal saat disandera oleh seorang tentara yang kabur.

Saat sedang mencari partnernya, 444 bertemu dengan Kang Ha Ram (Go Ara) yang mengira Han Moo Gang adalah cinta pertamanya, yaitu Kim Joon.

Namun, situasi menjadi rumit ketika Kang Ha Ram malah mengajak Han Moo Gang yang sudah dirasuki malaikat maut untuk menyelamatkan orang-orang dari kematian.

Lambat laut, empati 444 sebagai malaikat maut mulai tumbuh bersamaan dengan rasa cintanya terhadap Kang Ha Ram.

Dikutip dari Asianwiki.com, Minggu (11/9/2022), Black sudah tayang di OCN pada 14 Oktober sampai 10 Desember 2017.