SONORABANGKA.ID - Adalah Sejumlah pelanggan listrik PLN mengeluhkan gagal input token listrik walaupun nomor yang dimasukkan sudah benar.
Bahkan, input token listrik terus gagal walau sudah membeli token baru.
Peristiwa ini memuat pelanggan gusar karena listrik bisa padam sewaktu-waktu jika tidak segera diisi token. Sementara, pelanggan juga takut token yang sudah dibeli tidak bisa dipakai lagi.
Lalu apa penyebab dan bagaimana solusinya dari PLN?
Contohnya seperti yang dialami beberapa warganet berikut:
"Selamat siang @pln_123 saya tidak bisa input token pln ini selalu gagal kenapa ya," kata @lay_00156.
"Hallo min @pln_jogja @pln_123, mau nanya.. Ni aku isi token listrik kok gagal terus ya? Padal aku bali lho... Anyar... Gress... Masih kinyis kinyis... Terus Aku kudu piye iki min?" tanya @NdoroTedjo.
"@pln_123 ini isi token waktu input gagal terus. Tolong Jawab, jgn suruh ke aplikasi karena udh download udah bicara sama CS tiba disuruh re connecting . Ini sengaja atau gimana? JAWAB YA," ungkap @AndrewHartanto2. "@pln_123 gila sih dulu token listrik 200rb gagal input, oke pas itu aku kira dr apknya jd nuntut ke apknya tp emang gada refund, yauda aku ikhlasin. Terus 20rb 2x Terakhir 50rb hari ini, gahabis pikir kalo emang gabisa ngurus token kenapa harus ada token token an**ng," keluh @tyongkink.
Jawaban PLN