Find Us On Social Media :
Yang baru di DWP 2022: Ada dua stage baru sampai permainan berhadiah ratusan juta (Tanya Audriatika / HAI ONLINE)

Ada Yang Baru Nih di DWP 2022: Ada 2 Stage Baru sampai Permainan Berhadiah Ratusan Juta!

Fitri Eka Sari Kamis, 8 Desember 2022 | 12:16 WIB

SonoraBangka.ID - Event bergengsi Djakarta Warehouse Project (DWP) 2022 siap digelar di JIExpo Kemayoran, Jakarta mulai 9 - 11 Desember 2022 besok.

Sederet line up baik lokal ataupun internasional turut memeriahkan acara ini, antara lain Hardwell, Cyberjapan, Martin Garrix, Weird Genius, dan masih banyak lagi.

Selain itu, ternyata ada beberapa hal baru yang baru muncul di DWP 2022 kali ini, seperti stage baru dan permainan The Hunt yang berhadiah ratusan juta.

Lebih detailnya, simak di bawah ini.

Ada dua stage baru, Barong Family dan The Darker Side

Brand Consultant Ismaya Live, Sarah Deshita mengatakan, stage The Darker Side akan berlokasi di stage tiga yakni Neon Jungle.

Dengan konsep stage indoor, musik yang akan diputar bergenre techno.

“Kita juga punya Darker Side, kita selalu taruh di stage 3, di indoor, musiknya techno,” ujar Sarah dalam konferensi pers di Dragonfly, Jakarta, Rabu (7/12/2022).

Selain itu, di stage ini pengunjung juga diberikan pengalaman imersif lewat penampilan Anfisa Letyago, Shiba San, Chace, Devarra, dan Kya.

Selain The Darker Side, ada juga stage yang dipersembahkan label rekaman asal Amsterdam milik Yellow Claw, Barong Family, dengan nama yang sama.