Find Us On Social Media :
Drama Korea The Glory (Netflix/CewekBanget.ID/Septi Nugrahaini Rahmawati )

Ada 10 Benda di Poster The Glory Ini Sebenarnya Spoiler? Intip Info Drama Korea Song Hye Kyo

Fitri Eka Sari Selasa, 7 Februari 2023 | 09:23 WIB

SonoraBangka.ID - Siapa yang udah enggak sabar nungguin info The Glory Part 2drama Korea yang dibintangi oleh Song Hye Kyo?

Yup, menurut info yang udah dirilis sebelumnya nih kalau drama Korea The Glory Part 2 akan tayang pada 10 Maret 2023 dan tentu aja masih bersama Song Hye Kyo.

Buat tambahan info nih kalau sebelum penayangan drama Korea The Glory Part 2, netizen punya spekulasi tentang beberapa hal mengenai karakter di sekitar Song Hye Kyo.

Oiya, untuk drama Korea The Glory Part 2 ini akan punya 9 episode berisi perjalanan balas dendam Moon Dong Eun, karakter yang diperankan oleh Song Hye Kyo.

Tentang drama Korea The Glory

Drama Korea The Glory bergenre thriller, sesuai dengan yang ditulis di atas kalau bakal jadi drama Korea Song Hye Kyo yang beda dari sebelumnya.

The Glory bercerita tentang pembalasan dendam yang dilakukan oleh Moon Dong Eun, karakter Song Hye Kyo di drama tersebut.

Moon Dong Eun dulunya adalah siswa yang bercita-cita menjadi seorang arsitek.

Hidupnya berubah dan harus keluar dari sekolah karena ia jadi korban bullying teman-temannya.

Moon Dong Eun kemudian memulai balas dendamnya setelah anak-anak para pelaku bullying itu ada di bawah pengawasannya karena dirinya adalah wali kelas.