Find Us On Social Media :
Ilustrasi tanaman hias Philodendron.(SHUTTERSTOCK/PINON ROAD) (KOMPAS.COM)

9 Tanaman Hias yang Membawa Energi Positif ke Rumah Berdasarkan Feng Shui

Oliver Doanatama Siahaan Rabu, 22 Maret 2023 | 20:21 WIB

SONORABANGKA.ID - Adalah Energi positif dapat berupa kesehatan, kekayaan, dan keberuntungan. Salah satu cara untuk menyambut energi positif ke rumah adalah melalui feng shui.

Dikutip dari Good Housekeeping, Rabu (22/3/2023), semua ruangan membutuhkan energi hidup, kata ahli feng shui Susan Chan. Menurut dia, tanaman feng shui adalah cara gampang dan alami untuk menghadirkan chi atau energi kehidupan.

Menempatkan tanaman yang bagus menurut feng shui dengan tujuan tertentu dapat membantu mengundang energi tertentu di dalam rumah, apakah menarik cinta dengan menemukan tanaman dengan daun berbentuk hati atau memanfaatkan keberuntungan dan keberuntungan dengan menampilkan pohon uang yang tumbuh ke atas.

Sangat penting untuk memprioritaskan feng shui di kamar tidur, ruang tamu, dan ruang kerja, ungkap ahli berkebun Bloomscape, Lindsay Pangborn.

Tanaman bertindak sebagai dekorasi hidup yang tidak cuma menambah dimensi dan warna pada ruang, tetapi juga sentuhan alam.

Tanaman telah terbukti menunjukkan peningkatan kreativitas, produktivitas, dan pandangan positif, ujar dia.

Berikut beberapa tanaman hias yang membawa energi positif ke rumah menurut feng shui.

1. Monstera deliciosa

Tanaman ini populer karena daunnya yang besar dan berbentuk hati. Monstera deliciosa dapat membantu memanfaatkan area pernikahan dan hubungan di rumah.

Dengan banyak cahaya tidak langsung dan jumlah penyiraman yang tepat, tanaman monstera gampang untuk tumbuh dan menjadi dekorasi rumah.