Find Us On Social Media :
()

Telah Dibuka Pendaftaran Digistar Class 2024 , Telkom Berikan Kesempatan untuk Mahasiswa!

Riska Tri Handayani Minggu, 7 Juli 2024 | 09:03 WIB

SonoraBangka.id - Hadir kembali, Digistar Class 2024, program mentoring eksklusif PT Telkom Indonesia (Persero) Tbk yang dirancang untuk mengembangkan keahlian digital.

Telkom Indonesia melalui pendampingan puluhan mentor ahli, memberikan bekal berupa hard skill dan soft skill kepada yang dibutuhkan di industri digital kepada para peserta.

Digistar Class hadir tak hanya untuk membentuk dan membina talenta digital masa depan agar siap menjajaki dunia kerja, tapi juga menutup gap antara jumlah talenta digital dengan kebutuhan industri.

Inisiatif ini merupakan wujud komitmen perusahaan dalam mengimplementasikan prinsip ESG (EnvironmentalSocial & Governance) bertajuk EXIST atau ESG Existence for Sustainability by Telkom Indonesia.

Khususnya, melalui aspek sosial melalui pengelolaan sumber daya manusia, demi mendukung keberlanjutan perusahaan dan memberikan manfaat optimal bagi masyarakat.

Melalui program Digistar, Telkom menginkubasi talenta muda berbakat yang memiliki ambisi besar dan pengetahuan luas seperti kemampuan pertumbuhan diri, kepemimpinan, dan pengalaman teknis sambil memperkenalkan lingkungan kerja di Telkom.

Adapun program ini ditujukan untuk mahasiswa, fresh graduates, dan para pencari kerja.

Dalam tiga tahun pelaksanaannya, Digistar Class telah membina lebih dari 1.700 talenta digital (mentees) dengan dukungan lebih dari 50 mentor karyawan Telkom yang ahli dan berpengalaman di bidangnya.

Afriwandi selaku Direktur Human Capital Management Telkom menyampaikan, Telkom kembali membuka kesempatan bagi generasi muda melalui Digistar Class 2024 untuk meningkatkan kemampuan digital skill dan terkoneksi dengan para mentor profesional di bidangnya.

“Lebih dari 1.700 mentees telah kami bina melalui program mentoring Digistar Class. Harapan kami, Digistar Class tahun ini bisa memberikan journey experience yang berkesan dan berkelanjutan.