Find Us On Social Media :
Meet and Great Pesta Musik Istimewa bareng Nidji, Sabtu (21/9/2024). (Sonorabangka.id/ Yudi)

NIDJI Bakal Meriahkan Pesta Musik Istimewa di Pangkalpinang Malam Ini

Yudi Wahyono Sabtu, 21 September 2024 | 16:35 WIB

SONORABANGKA.ID - Kabar gembira nih buat penggemar Musik di Pulau Bangka, khususnya di Kota Pangkalpinang dan sekitarnya.

Yaps, NIDJI sebagai grup band ternama di kancah musik nasional, bakalan memeriahkan event Pesta Musik Istimewa, open gate mulai dari jam 4 sore di Greenland City Pangkalpinang, Sabtu (21 September 2024) malam. 

Buat penggemar Nidji (Nidji Holic), bisa segera mengobati kerinduan dan ikut menyanyikan lagu-lagu populer NIDJI di konser Pesta Musik Istemewa malam ini.

Band yang mempopulerkan lagu “Laskar Pelangi” ini akan tampil membawakan lagu-lagu populernya selama 60 menit dengan penampilan istemewa dan spektakuler.

"Bisa dibilang nanti ada kejutan apa, yaa nama eventnya aja Pesta Musik Istimewa, pasti yang jelas kita akan kasih penampilan yang istemewa, apalagi ini pertama kalinta kita manggung di Bangka dengan formasi yang baru," kata Gitaris Band Nidji, Ramadhista Akbar pada acara Meet & Great, Sabtu (21/9/2024) siang.

Gitaris yang akrab disama Rama Nidji ini menyebutkan, terakhir manggung di Pulau Bangka sekitar tahun 2007/2008 silam.

Sehingga, pada Konser Pesta Musik Istemwa ini NIDJI tentu akan menyajika penampilan terbaiknya, untum mengobati kerinduan para pecinta musik dan Nidji Holic.

"Yang jelas nanti kita akan main selama 60 menit dengan penampilan terbaik. Jadi, buat masyarakat Pangkalpinang dateng aja, kita seru-seruan, nyanyi bareng lagu-lagu hitsnya Nidji, yang pasti malem ini akan istimewa buat temen-temen semuanya," ujar Rama.

Keyiboardis Band Nidji, Randy Danistha menyebutkan, setelah acara Meet & Great ini mereka ingin mencicipi kuliner khas Bangka Belitung dan main ke Pantai.

Pasalnya, usai dari mengisi acara di Medan, Nidji kemudian mendarat di Pangkalpinang dan langsung menghadiri Meet & Great bersama sejumlah pecinta musik dan Nidji Holic.