Find Us On Social Media :
Ilustrasi nomor rumah. (SHUTTERSTOCK/CHRISTINA HAMSLEY) (KOMPAS.COM)

Nomor Rumah yang Dapat Membawa Keberuntungan Berdasarkan Feng Shui

Oliver Doanatama Siahaan Selasa, 24 September 2024 | 19:15 WIB

SONORABANGKA.ID - Adalah Numerologi atau simbolisme angka bukan sekadar angka atau hal baru dalam dunia feng shui. Ini berperan penting dalam membantu menilai Chi di rumah atau apartemen.

Numerlogi sering dipraktikan dalam memilih nomor rumah dan menjadi pertimbangan orang saat membeli rumah. 

Dalam feng shui, setiap angka membawa energi yang unik dan angka-angka yang terkait dengan alamat rumah dapat berdampak besar pada energi ruang serta kesejahteraan.

Dengan memilih nomor alamat rumah atau apartemen yang tepat, diyakini dapat meningkatkan energi rumah untuk membawa perubahan positif dalam hidup Anda.

Tapi, menurut feng shui, ada nomor rumah yang beruntung dan tidak beruntung.

Cara melihat nomor rumah feng shui

Dikutip dari Modern House Numbers, Selasa (24/9/2024), untuk menentukan nomor rumah feng shui, dapat menggunakan dua metode. Perhitungan nomor rumah feng shui pertama melihat setiap angka satu per satu.

Metode ini umumnya digunakan untuk angka yang berulang, seperti nomor rumah feng shui 11.

Kalkulator nomor rumah feng shui lainnya digunakan untuk nomor rumah multi-digit acak yang tidak mengandung angka berulang, seperti 132.

Metode feng shui ini menjumlahkan semua digit angka sampai memperoleh hasil satu digit angka. Misalnya, nomor rumah 132. Anda harus menguranginya dengan menambahkan angka-angka tersebut hingga mencapai satu angka. Dengan demikian, nomor rumah feng shui Anda adalah 5.