Find Us On Social Media :
Penampilan Big Noeng dan Yudi Mic di event Hiphop Reunion Pangkalpinang (Sonorabangka.id)

Penuh Kejutan, HipHop Reunion di Pangkalpinang Berhasil Gugah Semangat Skena HipHop

Yudi Wahyono Sabtu, 5 Oktober 2024 | 20:01 WIB

SONORABANGKA.ID - Komunitas Hiphop di Pulau Bangka menggelar event Hiphop Reunion di Warung Milenial, Kota Pangkalpinang, Jumat (4/10/2024) malam.

Event ini dimeriahkan dengan berbagai penampilan ciamik dari sejumlah anak muda HipHop, mulai dari Rapper, Dancer, DJ, Beatbox, Grafiti dan beragam pertunjukan keren lainnya.

Selain itu, ada juga Thrifting dan pameran motor Honda dari PT. Asia Surya Perkasa selaku Main Dealer Honda Babel yang selalu setia mendukung event-event Komunitas termasuk HipHop.

Big Noeng, Yudi Mic dan Umar Bet Bit selaku penggagas bersama rekan-rekan HipHop lainnya yang ikut mesukseskan event ini merasa senang dan bersyukur karena bisa mengumpulkan lagi simpul-simpul HipHop di Pulau Bangka.

"Senang sekali bisa ada acara HipHop lagi di Kota Pangkalpinang. Event ini benar-benar terasa istimewa karena bisa reunian bareng keluarga besar Hiphop di Bangka," ungkap Big Noeng.

Ia menyebut, semangat Hiphop di Bangka ternyata belum padam. Terbukti malam ini semuanya berkobar begitu dahsyat oleh semangat pelakunya.

"Event HipHop Reunion ini meruapakan alarm buat Calling Out semua pelaku HipHop di Pulau Bangka," ujarnya.

Senada dengan Big Noeng, Yudi Mic juga merasa senang dan terkesima dengan kemunculan talent-talent muda di skena HipHop yang ada di Pulau Bangka.

"Luar biasa, keren banget. Tadi ada penampilan Kolaborasi dari Umar Bet Bit, NGA dan ACD yang merupakan perpaduan dari Musik Rap, Modern Dance dan atraksi tradisonal. Ini membuka mata kita semua bahwa Culture Hiphop itu bisa menyatu dengan beragam Culture sehingga menghasilkan karya yang menarik perhatian," tutur Yudi Mic.

Dengan event ini, Yudi Mic berharap akan semakin banyak yang tertarik dengan HipHop dan menjadi wadah bagi anak muda untuk mengekspresikan diri dan kreativitasnya.